Ketua DPRD OI Bantu Korban Angin Puting Beliung


OGANILIR, BJ.COM - Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto, sambangi warga Desa Embang Kecamatan Lubuk Keliat terkena musibah angin puting beliung yang merobohkan 13 rumah warga terjadi pada 23 Februari 2021.

Dalam kunjungan tersebut Suharto juga di dampngi Basri M Zahri Anggota DPRD OI dari Fraksi Golkar, juga turut prihatin dan memberikan bantuan kepada warga terkena musibah, keduanya disambut oleh Pemerintah Desa dan tokoh masyarakat setempat, Kamis (28/2/2021).

Ketua DPRD OI Suharto mengatakan, selain melihat langsung kondisi warga terkena musibah, dirinya juga turut prihatian dengan kejadian tersebut.

“Semoga warga yang kena musiba ikhlas dan sabar menerima cobaan dan bantuan yang diberikan semoga bermanfaat dapat meringankan beban saudara kita terkena musibah” ujar Soeharto.

Pada kunjungan tersebut juga hadir Plh Bupati Ogan Ilir Aufah Sharizal, beserta OPD yang datang mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga terkena musibah. (Gheka)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar