KAPOLSEK KELUANG BERKUNJUNG KE KETUA MUI dan NU KECAMATAN KELUANG


KELUANG, BJ.COM - Dalam melaksanakan giat Silaturahmi, Kapolsek Keluang Iptu Dwi Rio Andrian,S.ik Ke Ketua MUI dan NU Kecamatan Keluang, Pada hari Senin tanggal 01 Februari 2021 sekira pukul 10.30 wib di Dusun I Desa Mekar Jaya Kecamatan Keluang Kapolsek Keluang Iptu Dwi Rio Andrian,S.ik mewakili Bapak Kapolres Muba AKBP ERLIN TANGJAYA.SH.SIK  telah melakukan giat Silaturahmi ke Bapak Ustad M.Umar Ali Rozie Selaku Ketua Majelis Ulama Islam Kecamatan Keluang kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan 1/2/2021

Dalam kunjungannya giat Silaturahmi Kapolsek Keluang Iptu Dwi Rio Andrian,S.ik Ke Ketua Majelis Ulama Islam Kecamatan Keluang, untuk menindak lanjuti 16 Program Prioritas Kapolri  yang mana pelaksanaanya langsung dipimpin oleh Kapolsek Keluang Iptu Dwi Rio Andrian,S.ik serta di ikuti oleh Kanit Intelkam dan ps. Kanit Binmas beserta anggota Polsek Keluang. 


Melalui Giat Silaturahmi Tersebut Kapolsek Keluang Iptu Dwi Rio Andrian,S.ik mengharapkan bantuan dan kerjasamanya dari Bapak. Ustad M.Umar Ali Rozie Selaku Ketua Majelis Ulama Islam Kecamatan Keluang dalam menciptakan situasi yang Aman konduksif di wilayah hukum Kecamatan Keluang dalam menangkal ajaran radikalisme dan tindakan provokatif serta Intoleran dari ormas Islam garis keras secara dini yang di respon dengan baik dan Bapak. Ustad M.Umar Ali Rozie Selaku Ketua Majelis Ulama Islam Kecamatan Keluang dengan siap mendukung setiap kebijakan kapolri di wilayah hukum polsek Keluang, Giat selesai dilakukan pada pukul 12.00 Wib degan tertib dan lancar. 

Selanjutnya pada Pukul 13.30 wib di Desa Mekar Jaya Kapolsek Keluang Iptu Dwi Rio Andrian,S.ik melakukan kunjungan Silaturahmi ke Ketua Nahdatul Ulama Kecamatan, Keluang Bapak. Mulyadi menindak lanjuti 16 Program Prioritas Kapolri dan sekaligus bapak, Kapolsek mengucapkan Harlah NU ke 95 Semoga Nahdatul Ulama  Tetap Istiqomah bersama TNI - Polri dalam merawat ke Bhinekaan dan membangun Kemajuan Bangsa  Pesan dan Kesan dari pimpinan NU Kecamatan Keluang  yang di sampaikan, Semoga Polri dengan warga NU Kecamatan Keluang  bisa lebih mempererat hubungan tali sirahturahmi dan kami mewakili seluruh warga NU mendukung semua yang menjadi kebijakan Polri dalam melakukan giat  hari ini sampai dengan selesai dilakukan pada pukul 15.00 Wib dg tertib dan lancar. 

Menurut keterangan Kapolsek Keluang Iptu Dwi Rio Andrian,S.ik bahwa giat hari ini Ke Ketua MUI dan NU Kecamatan Keluang, Sebagai bentuk kerjasama dan lebih mempererat hubungan tali sirahturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama dan seluruh warga NU Kec. Keluang pungkasnnya,(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar