Jalin Kerjasama, PWI OI Tatap Muka dengan Kapolres Baru


OGANILIR, BJ.COM - Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Ogan Ilir silaturahmi dengan Kapolres Ogan Ilir yang baru.

Kegiatan kunjungan beberapa kali tertunda tersebut, selain untuk perkenalan dan tatap muka juga menjalin kerjasama dalam pemberitaan penguatan informasi publik sesuai dengan program Kapolri.

Dalam kunjungan pengurus dan anggota PWI OI diterima langsung Kapolres OI AKBP Yusantiyo Sandhy SH SIK didampingi Kabag Humas Polres OI Iptu Sutopo.

Ketua PWI OI Yasandi dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dari 70 pewarta yang bertugas di OI ada 50 diantaranya adalah anggota PWI OI.

Tujuan dari pertemuan tersebut adalah selain untuk menjalin kerjasama antara PWI OI dan Polres OI.

Yasandi juga menyarankan agar setiap ada kegiatan supaya ada press relles untuk awak media.

"Setiap pergantian Kapolres OI, PWI OI selalu melakukan kunjungan kepada Kapolres yang baru,"katanya.

Sekretaris PWI Sarono Putro Samito menambahkan, dalam pertemuan dengan Kapolres OI adalah sharing wwrtawan dengan Polri dalam prinsif pemantapan informasi publik.

Sementata Kapolres OI AKBP Yusantiyo Sandhy SH Sik, menyambut baik kunjungan pengurus PWI OI mencari bagaimana enaknya flur antara kedua belah pihak.

"Yah enaknya formula bagaimana, flurnya antara Kapolres dengan wartawan OI. Untuk Press relles, akan dikomunikasikan, didalam Polri ada giat latkatpuan (latihan peningkatan kemampuan),"katanya.(Gheka)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar