H Herman Deru Resmikan Taman Pancasila Ogan Ilir


OGANILIR, BJ.COM - Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru sambangi Kabupaten Ogan Ilir. Pada kunjungannya kali ini Gubernur meresmikan taman Pancasila yang terletak di Timbangan Km 32 Indralaya, Kamis (4/2/2021).

Gubernur Sumsel Herman Deru usai meresmikan taman alun-alun tersebut melihat langsung kondisi taman didampingi Bupati OI dan jajaran unsur muspida.

Peresmian tersebut ditandai pengguntingan pita oleh Gubernur Sumsel dan diiring pelepasan balon keudara. Turut mendampingi unsur Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir serta jajaran pejabat Pemprov.

Dikatakan Gubernur Sumsel, Pemerintah Kabupaten OI menggagas membahagiakan warganya dengan membangun taman kota, selain sebagai tempat nyore dan bersabtai, juga sebagai tempat berolahraga outdor, juga tempat anak-anak bermain.

Gubernur juga mengharapkan tersedianya fasilitas internet untuk warga yang singgah ketaman kota ini.

"Harapan kita juga ditambah fasilitas pojok pacar, dan juga tersedia internatnya. Saya minta Diskominfo OI memfasilitasinya, Sehingga tamu dari Provinsi dan Kabupaten Kota lainnya yang singgah dapat terbantu,"katanya.

Taman ini menjadi res area, yang terintegrasi dengan terminal, saya mengapresiasi atas pemberian nama taman Pancasila ini, hal tersebut untuk mengingatkan bahwa Pancasila adalah dasar negara kita yang sejak dini harus ditanamkan, minimal dilafazkan mudah dihapalkan serta diamalkan kedepannya.

Masih kata Gubernur Sumsel, taman tersebut selain menginspirasi warga untuk selalu ingat.

"Taman ini dapat menginspirasi warga untuk selalu ingat bahwa dengan Pancasila kita bisa seperti ini. Di taman ini patung Bungkarno menjadi icon, Selamat kepada warga Ogan Ilir,"kata Herman Deru. (Gheka)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar