Recent Posts

Labels

Gubernur Sumsel Resmi Lantik Bupati dan Wakil Bupati OI Terpilih

26/02/21


OGANILIR, BJ.COM - Hari ini Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020.

Pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh anggota DPRD, unsur muspida, Asisten I dan II Setda OI, Kepala SKPD, dan para Camat di ruang rapat Paripurna DPRD OI secara virtual, Jumat (26/2/2021).


Sedangkan Kapolres OI AKBP Susantyo Sandi SH SIK bersama PJ Bupati OI Aufa Syahrizal hadir mengikuti pelantikan Kepala Daerah di Griya Agung.

"Atas di lantiknya Kepala Daerah hari ini berarti Bupati OI telah depenitif. Alhamdulillah sudah terlaksana dan mudah-mudahan dapat membangun OI lebih baik lagi. Yakni dengan menyusun RPJMD bersama DPRD OI guna untuk mensejahterahkan masyarakat OI," kata Wakil Ketua II DPRD Ahmad Syafei.

"Ketua DPRD OI Suhaerto bersama PJ Setda H Muhsin Abdullah,ST, MM, Kapolres OI AKBP Susantyo Sandhi SH SIk.dan PJ Bupati OI Aufa Syahrizal menghadiri langsung Pelantikan Bupati OI di Griya Agung Palembang", terang Sekwan.(Gheka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar