Eni Erliza dan Nuti Romayana Serap Aspirasi Masyarakat Desa Kertayu


MUBA, BJ.COM – Turun langsung pada Reses II Tahun 2021, Anggota DPRD Daerah Pemilihan I Eni Erliza SE bersama Nuti Romayana S.Pd.I serap Aspirasi dan Keluhan Warga desa Kertayu, kecamatan Sungai Keruh, kabupaten Musi Banyuasin, Jumat (12/2/2021).

Kehadiran Eni Erliza SE dan Nuti Romayana S.Pd.I disambut langsung oleh Camat Sungai Keruh Edi Heryanto SH dan Kepala Desa Kertayu Ratna Juita yang disaksikan oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Perangkat Desa

Dalam sambutannya Camat Sungai Keruh Edi Heryanto SH menyampaikan, kepada warga desa Kertayu jika ada usulan maupun saran, silahkan sampaikan kepada Saudara Anggota DPRD Muba ini.

” Karena apapun Saran dan Aspirasi yang diharapkan oleh kita semua, InshaAllah Wakil Rak

yat kita ini dapat menyalurkannya dalam Rapat Paripurna nantinya,” ujar Camat Sungai Keruh.

Sementara itu Kepala Desa Kertayu Ratna Juita mengatakan, kepada Anggota DPRD Muba khususnya Daerah Pemilihan I ini, kami semua berharap yang terbaik untuk kemajuan desa, karena memang nantinya akan ada usulan yang disampaikan oleh warga kami.

” Semoga Aspirasi-aspirasi yang diserap oleh Saudara Anggota DPRD Muba dapat dipertimbangkan dan dapat terwujudkan terkhususnya bagi desa Kertayu sendiri,” harapnya.

Ditempat yang sama Eni Erliza SE Anggota DPRD Muba Fraksi Partai Golkar mengungkapkan, saya berharap dengan adanya Reses II di desa Kertayu ini dapat memaksimalkan Aspirasi dan Usulan yang kami terima.

” Kami Mendengar, Melihat dan Menampung semua Aspirasi yang disampaikan, mudah-mudahan ini dapat menjadi sumbangsi Inspirasi kami untuk memajukan Pembangunan Daerah agar terealisasikan dengan matang dan baik,” jelas Eni Erliza. (Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar