Recent Posts

Labels

DPRD Muba Gelar Rapat konsultasi antara Pimpinan DPRD dan Pimpinan Fraksi-fraksi DPRD

09/02/21



Muba, Bj.Com - Rapat konsultasi antara pimpinan DPRD dan Pimpinan Fraksi-fraksi DPRD tentang Penjadwalan Penetapan Propemperda Muba Tahun 2021, Penjadwalan Masa Reses II DPRD Muba Tahun 2021 dan Pembahasan Renja Alat Kelengkapan DPRD Bulan Februari dan Maret Tahun 2021di ruang Rapat Ketua DPRD Kabupaten Muba, Senin (01/02/2021).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Sugondo dihadiri Wakil Ketua II DPRD Irwin Zulyani, SH dan seluruh Pimpinan Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Muba.


Rapat digelar untuk Konsultasi terlebih dahulu antara Pimpinan DPRD dan Pimpinan Fraksi-fraksi DPRD sebelum Penjadwalan Propemperda Muba Tahun 2021, Penjadwalan Masa Reses II DPRD Muba Tahun 2021 dan Pembahasan Renja Alat Kelengkapan DPRD Bulan Februari dan Maret Tahun 2021 ditindaklanjuti dan disetujui pada Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Muba.

Pimpinan DPRD dan Pimpinan Fraksi juga mengharapkan agar Program Pembentukan Perda Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2021 berisikan usulan-usulan Perda yang akan banyak bermanfaat bagi Mayarakat.(ADV/warto)


Sumber : Humas DPRD Kab. Muba


Tidak ada komentar:

Posting Komentar