DPRD Muba Adakan Rapat Bahas LKPJ Bupati Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2020


SEKAYU,MUBA, Bj.Com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD)Musi Banyuasi(Muba)Mengadakan rapat Badan Musyawarah dalam rangka penjadwalan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban(LKPJ)tahun anggaran 2020.Senin 15/02/2021

Rapat diadakan diruang rapat DPRD muba dan langsung di pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Sugondo, di dampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Jon Kenedi,S.ip, dan Wakil Ketua II DPRD Irwin Zulyani, SH di hardiri oleh Anggota DPRD Kab. Muba dan Perangkat Daerah Kab. Muba.

Rapat dilaksanakan guna untuk mengetahui penjadwalan pembahasan LKPJ Kabupaten. Musi Banyuasin tahun 2020.

DPRD Muba menyampaikan bahwa Pembahasan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2020, akan dilaksanakan sesuai jadwal terlampir.

"Rapat pembahasan keterangan pertanggungjawaban(LKPJ)Bupati Musi Banyuasin akan dilaksanakan sesuai jadwal yang ditentukan"ungkapnya.

Untuk pembahasan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2020 disepakati di bentuk 4 (Empat) Panitia Khusus disesuaikan dengan keanggotaan komisi-komisi DPRD Kab. Muba.

Rapat paripurna penetapan program pembentukan peraturan daerah Kab. Muba Tahun 2021 di tunda pelaksanaannya dikarenakan pembahasan Propemperda belum selesai di laksanakan oleh Bapemperda DPRD Kab. Muba bersama perangkat daerah.(warto)


Sember:Humas DPRD Kab.Muba

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar