Camat Rantau Bayur Siap Wujudkan Program Bupati Banyuasin


Banyuasin, bulletinjournalist.com - Camat Rantau Bayur Saipul Azwar S,Sos MSi usai dilantik Bupati Banyuasin kurang lebih satu bulan yang lalu, ditugaskan Kepala Daerah untuk membawa perubahan di Kecamatan Rantau Bayur.


Saya mensyukuri pak Bupati telah mempercayai saya untuk mengemban tugas mulia ini, dari itu saya bertekad akan membawa perubahan yang lebih baik di Kecamatan Rantau Bayur ini, Guna mewujudkan program Bupati Banyuasin Bangkit, adil, sejaterah dan relegius, katanya.

Memang itu semua tidak muda. Seperti Membalik telapak tangan, butuh proses tentunya, tapi dirinya yakin dan optimis semua itu bisa tercapai dari niat hati kita yang tulus.

Langkah pertama yang akan dilakukan dengan mempermuda pelayanan dan Membenahi segala bidang apapun. 
Pernyataan ini disamapaikan Camat ketika dia bersama staf dan seluru pegawai Kecamatan saat melakukan kegiatan gotong royong membersihkan di sekitar halaman Kecamatan Rantau Bayur, Rabu(10/02/21).

"Banyak PR saya untuk membawa Kecamatan Rantau bayur semakin lebih baik kedepan nya itu semua tidak bisa saya lakukan sendiri, untuk mewujud kan PR itu saya mulai memperkuat tim kerja di Kecamatan," ujar nya.

Disela kegiatan gotong royong Yandra Afriza S.IP yang menjabat KUPD Capil
mengungkapkan kebahagian nya dengan ide-ide yang cemerlang dari Saipul pak camat 

"Walaupun baru beberapa bulan menjabat Camat,kami sudah mulai merasakan perubahan yang luar biasa dan kami selalu termotivasi dengan langkah-langkah yang di lakukan oleh Pak Camat,"tutupnya.(Msi )
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar