Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Resmi di Lantik Gubernur Sumsel


OKUT, BJ.COM - Gubernur Sumsel Herman Deru resmi melantik Bupati-Wakil Bupati OKUT terpilih pada Pilkada 9 Desember 20208, yakni. H Lanosin ST dan H.M Adi Nugraha Purna Yudha SH.


H. Lanosin, ST dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, SH, kini resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur setelah pengambilan sumpah dan Pelantikan dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH. MM di gedung Griya Agung Jl. Demang Lebar Daun Palembang, Jum'at (26/02/2021).

Dalam sambutannya, sebelum pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati terpilih, H. Herman Deru menggiatkan bahwa sumpah jabatan ini mengandung tanggung jawab yang besar terhadap bangsa dan negara dalam mensejahterakan rakyat.


Pelantikan yang dihadiri oleh 6 pasang Kepala Daerah terpilih yaitu OKU Timur, OKU, OKU Selatan, Musi Rawas, Musi Rawas Utara serta Ogan Ilir. Sedangkan untuk kabupaten Pali saat ini masih menunggu putusan MK. Pada acara tersebut juga turut hadiri Kapolda Sumsel, Pangdam II SWJ, Kejati dan jajaran Forkompimda Provinsi maupun daerah serta yang mengikuti prosesi acara melalui virtual.

Setelah selesai melantik H. Lanosin, ST dan H.M. Adi Nugraha Purna, SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur serta 5 Kepala Daerah lainnya, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengucapkan selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik

"Aturlah RPJMD sesuai visi misi dan sesuaikan dengan kondisi terkini, bahas bersama DPRD agar menjadi produk yang benar.


Jagalah kerukunan antar Kepala Daerah, Forkopimda, Legislatif dan masyarakat. Berbeda persepsi itu hal yang biasa tapi yang perlu diingat perbedaan itu bisa dikomunimasikan untuk mencari solusi inijangan sampai menimbulkan konflik.

Herman Deru menyampaikan agar jadi pemimpin yang mudah dijangkau, jangan terlalu menjaga jarak dengan yang kita layani. Namun, tetap menjaga wibawa sebagai pemimpin, pesan Gubernur.

Acara pelantikan yang dilakukan secara langsung dan juga virtual tersebut berlangsung lancar tanpa ada kendala dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Society/Lasin)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar