Bupati Banyuasin Serahkan Bantuan Sarana Teknologi Informasi


Banyuasin, bulletinjournalist.com - Bupati Banyuasin. H Askolani di dampingi Wakil Bupati Banyuasin

H Slamet suntono awal masuk kerja pada Senin (1/2/2021) hari ini dengan menyerahkan Bantuan Sarana Teknologi Informasi dalam mendukung Kostratani Satker Dirjen Tanaman Pangan Kementerian RI sebanyak 11 unit kepada BPP Konstrantani dan Unit untuk Konstrada se Kabupaten Banyuasin di Halaman Kantor Bupati Banyuasin, Senin (1/2/21).

Hadir dalam acara ini, Sekda HM Senen Har, Kadis PTPH Zainudin, Kadis Perkebunan dan Peternakan Idil Fitri, Plt Kadis Ketahanan Pangan Dra Yuni Khairani.

Bupati Askolani dalam arahannya, meminta para penyuluh untuk memanfaatkan sarana teknologi informasi tersebut untuk kemajuan pertanian di Banyuasin dan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat usus nya para petani.

”Banyuasin menjadi daerah nomor satu nasional sebagai penghasil beras dan petani menjadi sejahtera, itu menjadi target kita. Maka para penyuluh harus terus semangat dan terus berkoordinasi bersama dinas, kemudian dinas terus koordinasi dengan provinsi dan kementerian pertanian karena membangun pertanian kita tidak bisa sendiri tetapi harus kalaborasi, “terangnya.

Disamping itu, urban farming merupakan gerakan menanam sayuran di pekarangan rumah juga kiranya harus di sosialisasikan terus kepada masyarakat.

”Dengan cara ini lah manfaatnya sangat besar bagi masyarakat itu sendiri. Maka PPL harus bantu pemerintah mensosialisasikan kepada masyarakat," tutupnya.(Msi)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar