Bersama Warga Kades Taja Mulya Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa


Banyuasin, bulletinjournalist.com - Supandi Kepala Desa Taja Mulya bersama masyarakat melakukan giat gotong-royong memperbaiki ruas jalan desa yang rusak di beberapa titik jalan Poros desa tersebut, tepatnya di RT.06 RW.02 Desa Taja Mulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Kamis (25/2/2021).

Perbaikan jalan ini sengaja dilakukan Kepala Desa Supandi dengan mengajak secara gotong-royong Bersama warga masyarakat, dengan cara menimbun jalan tersebut, mengunakan Batu koral dan memakai alat seadanya.

Lantaran kondisi jalan poros di desanya itu cukup memprihatinkan ketika musim hujan datang, selain itu badan jalan yang dipenuhi lumpur.

“Alhamdulillah berkat kerjasama gotong Royong masyarakat dengan aparat desa, Jalan yang rusak tersebut dapat di Selesaikan dalam waktu yang singkat Sehingga kelihatan pingiran jalanpun sudah bersih,” terang Supandi.

Supandi mengatakan, dirinya menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Taja Mulya untuk turut andil, dalam setiap kegiatan pembangunan baik secara gotong royong maupun yang lainya demi untuk kemajuan Desa Taja Mulya.

“Dengan kerjasama yang baiklah kita bersama-sama dapat membangun Desa, sesuai dengan Visi dan Misi pemerintah kabupaten Banyuasin Bapak Bupati H Askolani, SH .MH menuju Banyuasin Bangkit Adil Dan Sejahtera,”tutupnya.(Msi)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar