Atlit Taekwondo Banyuasin Terima Medali dari Bupati


BANYUASIN, bulletinjournalist.com - H Askolani Bupati Banyuasin didampingi Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Pariwisata Kabupaten Banyuasin, mengalungkan mendali Emas Dan Perak kepada 31 Atlit Taekwondo Indonesia Cabang Banyuasin yang telah bersusah paya mengharumkan Kabupaten Banyuasin dengan berbagai prestasinya.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap Atlit-atlit tersebut Bupati langsung memberikan bantuan tunai berupa uang pembinaan kepada Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kabupaten Banyuasin H. Ardy Arfani.

Dalam kata sambutannya Bupati Banyuasin mengucapkan selamat dan ribuan terimakasih kepada pelatih dan Segenap pengurus Teakwondo Banyuasin yang dengan kerja kerasnya dalam melatih anak-anak sudah membuahkan hasil yang sangat luar biasa.

”Selamat kepada penerima mendali’ atas nama pemerintah kabupaten Banyuasin kami merasa sangat bahagia sekaligus bangga dengan prestasi gemilang yang adik-adik raih,” ujar Askolani Bupati Banyuasin Selasa (2/2/2021). Usai mengalungkan mendali kepada 9 atlit mendali emas, 8 mendali perak 3 mendali perunggu.

Lanjut Bupati, Teakwondo Banyuasin patut di acungi jempol dan dapat menjadi contoh bagi cabor-cabor yang lain di Banyuasin.

“Pemerintah kabupaten Banyuasin akan selalu mensupport semua tangkai olahraga, berlomba-lombalah meraih prestasi , kalau bukan kita yang mengharumkan bumi Sedulang Setudung, lalu siapa lagi” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Cabang Taekwondo Indonesia Kabupaten Banyuasin H.Ardy Arfani,ST melalui Humas Pengcab Taekwondo Indonesia Kabupaten Banyuasin Armadi,S.I.Kom mengatakan mendali-mendali ini di dapat dar, i Desember 2020 hingga Januari 2021.Meskipun di tengah pandemi covid-19 namun semangat juang pelatih dan atlit taekwondo Banyuasin tidak kendor terus Bangkit sesuai moto Bupati dan wakil Bupati Banyuasin.

“Terimakasih pak Bupati sudah memberikan bantuan berupa uang pembinaan, ini suatu amanah bagi kami Teakwondo Banyuasin untuk lebih giat dan lebih banyak lagi meraih mendali, kami yakin taekwondo Banyuasin pasti Bangkit untuk selalu mengharumkan Banyuasin Bangkit Adil Sejah," tutupnya.(Msi)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar