Akses Jalan Desa Air Balui - Bangun Harja Dicoret dari Anggaran APBD 2021, Ada Apa Sedangkan Jalannya Sulit Dilalui ?


MUBA, Bj.Com -  Akses Jalan Penghubung dua desa di dua kecamatan rusak parah, jalan tersebut terletak antara desa Bangun Harja, kecamatan Plakat Tinggi menuju desa Air Balui, kecamatan Sanga Desa, akses sentral ini disebut-sebut bakal diperbaiki di Tahun 2021.

Menurut data yang dihimpun awak media, sebelumnya jalan penghubung dua desa di dua kecamatan tersebut terpantau masuk di dalam Pagu Anggaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Musi Banyuasin beberapa waktu lalu.

Dan mengejutkan, ketika berselang waktu Pagu Anggaran yang berjudul Peningkatan Jalan Penghubung Desa Bangun Harja menuju Desa Air Balui ternyata dicoret dalam tampilan Lelang Lpse.mubakab.go.id.

Saat dikonfirmasi awak media Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Musi Banyuasin H Herman Mayori ST MT mengungkapkan, Tidak Menanggapi Konfirmasi yang awak media layangkan melalui Pesan Whatsappnya, hal itu dibuktikan dengan tanda contreng biru dua, Senin (15/2/2021).

Sementara itu Anggota DPRD Muba Daerah Pemilihan II wilayah kecamatan Batang Hari Leko, Lawang Wetan, Plakat Tinggi, Sanga Desa dan Babat Toman Yudi Trikarya mengungkapkan, menurut Kepala Dinas PUPR Muba akan dimasukkan kembali di Tahun 2021 ini.

" Di tahun 2021 ini kalau tidak itu di APBD-Perubahan ini dinda di masukkan lagi untuk desa Air Balui - Bangun Harja. Semoga pemerintah kabupaten Muba bisa merealisasi pembangunan jalan tersebut, harapannya bisa di bangun di Tahun 2021 ini," ujar Yudi Trikarya.

Dilanjutkannya, mereka berjanji akan memasukan Anggaran tersebut di Tahun 2021, kalau pun tidak otomatis kecewa termasuk juga masyarakat dan pemerintah karena sudah Pernah dimasukkan.

" Mereka berjanji dinda masuk di anggaran tahun 2021. Kalau tidak terealisasi otomatis kecewa termasuk masyarakat dan pemerintah desa kaena sudah pernah di masukkan angarannya tapi batal," ucap Yudi.(Warto/tim)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar