Usai Dilantik, Camat Sungai Keruh Gelar Rapat Kordinasi Bersama Forkopimcam


MUBA, BJ.COM - Usai dilantik oleh Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi MSi sebagai Camat Definitif, Edi Heryanto SH menggelar Rapat Kordinasi bersama Forkopimcam dan Seluruh Elemen Masyarakat, bertempat diruang pertemuan Camar Sungai Keruh, Kamis (28/1/2021).

Rapat Kordinasi Lintas Sektoral ini adalah dalam rangka Melakukan Evaluasi Kegiatan Tahun 2020, dan melaksanakan Pembahasan Rancangan Kegiatan di Tahun 21 diseluruh lapisan baik tingkat kecamatan, desa, serta Sinergitas antara Pihak kecamatan bersama TNI-Polri dan Tim Satgas COVID-19 dalam Percepatan Penanganan COVID-19.

Dalam kesempatannya Camat Definitif Edi Heryanto SH mengatakan, Alhamdulilah dan terima kasih atas kerjasamanya dan dukungannya selama saya masih Pelaksana Tugas (Plt), dan Inshallah usai Definitif ini tugas dan fungsi saya akan lebih saya giatkan lagi.

" Dan saya mohon dukungannya untuk dan selanjutnya dalam mengemban tugas Selaku Camat Sungai Keruh Definitif. Apa yang terjadi di Tahun 2020 lalu kita jadikan Evaluasi dan akan kita Perbaiki di Tahun 2021 ini," harap Camat Sungai Keruh ini.

Sambung Edi, pada kesempatan ini juga saya mengajak seluruh Elemen baik TNI-Polri, Puskesmas, Kepala Desa, BPD, LPM, dan Lapisan Masyarakat Sungai Keruh agar sama-sama mensosialisasikan Percepatan Penanganan Pandemi COVID-19 dan Sosialisasi Vaksin.

" Saya harap dengan adanya Sinergitas yang kita bangun, dapat menjadikan sektor Perencanaan Pembangunan Infrastruktur maupun Penanganan Wabah COVID-19 di kecamatan kita dapat Efektif di Tahun ini serta mewujudkan Sungai Keruh Maju mendukung Visi Misi Muba Maju Berjaya," imbuhnya.

Turut hadir dalam Rapat Kordinasi Lintas Sektoral ini, Babinsa Koramil 401-03/Sekayu, Babinkamtibmas Polsek Sungai Keruh, Korwil Dikbud Sungai Keruh, Puskesmas Tebing Bulang, Kepala Desa Se-Kecamatan Sungai Keruh, BPD, LPM, dan Elemen Lapisan Masyarakat Sungai Keruh.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar