PWI Muba VS Muba Old Star Berlaga Di Gelanggang Setadion Serasan Sekate


MUBA,BJ.COM- Demi memberikan manfaat olahraga, dan mendukung promosi Bola Kaki dan muba menjadi salah satu kabupaten terdepan Olahraga, 19 Januari akan mengelar Pertandingan Persahabatan antara PWI (Persatuan Wartawan Indoensia) musi banyuasin VS Muba Old Star

Pertandingan di rencanakan akan dilaksanakan di stadion Serasan Sekate, Selasa 19/Rabu 20 Januari 2021

Pkl 16.00 WIB demikian di sampaikan Kadispora Muhammad Fariz S. STP MM. 

Lanjut disampaikan Fariz pertandingan yang dilaksanakan sebagai wujud keseriusan pemkab Muba untuk membesarkan Olah Raga Bola Kaki khususnya sepak bola Muba. Untuk pertandingan bukan hanya dengan PWI, beberapa hari lalu di laksanakan Pertandingan Antar Camat semua semoga upaya ini dapat membangkitkan aura olahraga di muba. 

Sementara Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH usai latihan pemanasan senin (18 /1) membenarkan memang besok selasa (19/1) akan di gelar pertandingan persahabatan, antara pengurus PWI Musi Banyuasin dengan Muba Old Star ( OPD,  Bupati, Dandim, Kapolres). 

Untuk Tim Bola Kaki PWI sudah siap, da kami siap untuk bertanding, saya selalu ketua mengapresiasi program pertadingan sepa bola persahabatan ini, dan saya mengapresiasi ide kadispopar, saya berharap kegiatan ini jangan hanya ini saja, kalu bisa rutin kan, dan kedepan jangan hanya PWI dan Old Star, PWI dengan Camat semuba ujarnya

Di tempat terpisah Ketua Siwo PWI Muba Jamaludin mendukung kegiatan persahabatan jika digelar rutin, kami berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan, 1 atau 2 bulan sekali. 

Untuk PWI sudah ada program untuk mendukung sosialiasi olahraga muba, rencana PWI Akan mengelar Bulu tangkis Cup PWI  2021, kami berharap dukungan untuk sukses kegiatan kami tersebut. (Warto/rill)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar