Puluhan Emak-emak Datangi Kantor Camat Minta PJ Kades Baru


PALI, BJ.COM - Kaum emak-emak atas nama masyarakat Desa Raja Jaya Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), datangi kantor Camat minta agar desanya digantikan Penjabat (PJ) Kepala Desa yang baru.

Karna, PLT Kepala Desa yang lama sudah habis massa jabatannya, ujar Holija mewakili ibu-ibu masyarakat Desa Raja Jaya.

"Kami puluhan para ibu-ibu hari ini, Jum'at (22/1) mewakili para masyarakat yang lain mendatangi Kantor Camat Penukal, agar secepatnya di desa kami ada PJ Kepala Desa yang baru dan terutama kami akan mengusulkan kepada Camat agar pak Alfi Yudi Nasori, SE menjadi PJ Kepala Desa didesa kami", tuturnya.

Karna menurut kami, pak Alfi Yudi Nasori telah terbukti sebelumnya menjadi PJ Kepala Desa di Desa Tanjung Baru, ujarnya.

Dikatankan Holija, Desa Tanjung Baru yang sudah di pimpin oleh pak Alfi Yudi Nasori,SE sekarang sudah jau pesat perubahannya, pembangunan sudah merata.

Kami atas nama masyarakat kaum ibu ibu meminta kepada Camat dan Dinas terkait Kabupaten PALI, agar usulan kami minta pak Alfi Yudi Nasori menjadi pj kepala desa di Desa kami, supaya Desa kami sejajar dengan Desa yang lain khusus diwilayah Kabupaten PALI, pinta Holija di Gedung Kantor Camat.

Para ibu ibu diterima dikecamatan tersebut oleh Bagian Kepegawain kantor Camat pada saat itu Camat lagi ada urusan Dinas di Kabupaten PALI.

Menurut Bagian Kepengawain yang diterima oleh kaum ibu ibu tersebut, memang sudah ada nama yang ibu maksud, yaitu yang paling atas nama pak Alfi Yudi Nasori, sebenarnya ada tiga nama yang kita usulkan ke DPMD Kabupaten PALI, ungkapnya. (Jon)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar