Pondok Pasantren Syifaun Hinayyah, Harapkan Uluran Tangan Dari Masyarakat


PLAKATTINGGI,- BJ.COM - Pondok Pasantren Syifaun Hinayyah yang terletak di Desa Bukit indah Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin sudah berdiri sejak tiga tahun yang lalu.

Tentunya di usia yang masih terbilang muda banyak keterbatasan dan kekurangan yang ditemukan di dalam tubuh Pon-pes tersebut.

Seperti biaya operasional yang masih minim, sarana dan prasarana pun belum juga memadai layaknya Pon-pes pada umumnya.

Pantauan awak media dilapangan, Kamis, (21/01/2021). Terlihat penampakan gedung belajar wadah santri menimbah ilmu Agama masih sangat sederhana, bangunannya pun belum permanen masih menggunakan kayu.

Ketua Yayasan Pondok Pasantren Syifaun Hinayyah, Dede Junaidi Sip.MM saat dibincangi awak media mengungkapkan, sejak berdiri tiga tahun lalu masih sangat banyak kekurangan di pesantren ini, ia pun sangat mengharapkan uluran tangan dari para Dermawan diluar sana.

Sungguh sangat di sayangkan kalau sampai tidak ada dukungan dari para Dermawan, mengingat begitu semangatnya santri belajar di Pon-pes ini

“Harapan kami ada uluran tangan dari Hambah Allah diluar sana yang terketuk hatinya untuk membantu Pon-pes kami, biaya operasional kami sangat minim untuk bayar ustad saja tidak tercukupi, “harapannya.

“Disayangkan kalau sampai tidak ada dukungan dari para Dermawan, mengingat begitu semangatnya santri belajar di Pon-pes ini, “imbuhnya.

Senada, H.Suntama (54) selaku pimpinan Pondok Pasantren Syafaun Hinayyah juga mengharapkan ada Hambah Allah yang bersedia menjadi donatur diponpes yang ia pimpin.

“Besar harapan saya agar segera terwujud ada Dermawan yang bersedia menjadi Donatur,”pungkasnya. (Tim)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar