PEMBANGUNAN JALAN PENGHUBUNG DESA MEKAR JAYA-KERAMAT JAYA DI DIGA DI JADIKAN SARAT KORUPSI


Sungai Keruh,Muba,BJ.COM-Kegiatan pembangunan jalan dengan judul Peningkatan ruas jalan MEKAR JAYA-KERAMAT JAYA,dengan no kontrak 620/03/SPPKF/APBD-P/PU-PR/KEC.JJ/2020,tanggal 22 september 2020,nilai kontrak 2.778.532.000,sumber dana APBD-P TAHUN ANGGARAN 2020,kontraktor pelaksana PT DARMA BUANA.

"Diduga proyek tersebut menggunakan material yang tidak sesuai standar yang ada,ada pun material tersebut berupa pasir bercampur koral sebagai agregat,ada pun agregat tersebut sangat tipis dengan kondisi tanah merah,sehingga di duga sulit untuk bertahan lama.


'Menurut sumber yang berinisial AN kami sangat kecewa dengan pihak pemborong tersebut, jalan baru satu bulan di bangun sekarang sudah banyak yang rusak, dan batu yang telah di hamparkan sudah banyak yang hilang,tolong kepada pihak kabupaten siapa yang bertanggung jawab atas pembangunan ini ujarnya,


"Sumber lain yang minta nama nya tidak di sebutkan,berkomentar apakah ini yang di namakan pembangunan yang sesuai dengan standar yang ada,dengan material pasir bercampur koral apakah layak dengan kondisi jalan kami ini ungkapnya.

Setelah media bulletinjournalist.com minta konfirmasi kepada pihak pemborong melalui media telpon dengan no 08123512xxxx diduga tidak aktip sampai berita ini di terbitkan.(Maropin)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar