MAPOLSEK KELUANG LAKUKAN GIAT PATROLI /KRYD dan PENYULUHAN ANTISIPASI PENYEBARAN COVID 19


KELUANG, BJ.COM - Giat Patroli / KRYD dalam rangka cipta kondisi  antisipasi 3C, Senpi, Narkoba, hewan satwa dan barang illegal serta Penyuluhan antisipasi penyebaran virus corona/Covid-19 khususnya diwilayah hukum Polsek Keluang Selasa 19/1/2021

Giat tersebut di mulai pukul 15.00 wib s/d  17.30 Wib bertempat di Simpang Y Kelurahan Keluang kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, untuk jumplah personil yang di turunkan oleh mapolsek Keluang untuk melakukan giat patroli KRYD tersebut sebanyak 10 Personil.


Dalamgiat tersebut dipimpin oleh Kapolres MUBA AKBP. Erlin Tangjaya, S.IK melalui Kapolsek Keluang IPTU Dwi Rio Andrian, S.Ik, di wakili oleh Kanit Reskrim polsek Keluang, IPDA AZHARI. PURNAMA S.H, 

Menurut keterangan Kanit Reskrim saat di bincangi oleh awak media ini mengatakan  Hasil yang dicapai  saat melakukan giat 

- Narkoba.            : Nihil.

- Sajam.                : Nihil.

- Barang ilegal.    : Nihil.

- Miras oplosan.  : Nihil.

walaupun demikian Kami dari pihak Kapolsek Keluang tetap memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor agar melengkapi surat kendaraan dan memakai helm.


Dan tak itu juga kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta himbauan kepada masyarakat bila mana terjadinya aksi kejahatan / kriminalitas agar segera melaporkan ke Polsek setempat tutupnya.

Sementara itu warga masyarakat  kecamatan Keluang saat melintas dan di bincangi awak media mereka merasa senang nyaman dan serta berterimakasih kepada jajaran mapolsek Keluang yang telah memberikan pengayoman rasa aman kepada masyarakat Keluang kususnnya, dan apabila pihak Kapolsek Keluang selalu mengadakan patroli mudah mudahan  Kecamatan Keluang akan lebih aman dan jauh dari tindak kejahatan yang di lakukan oleh orang yang akan bertindak jahat kata warga.(Warto).

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar