Manager Bersama SPBUN PTPN III Kebun Pulau Mandi Gelar Syukuran


Asahan, BJ.COM - Untuk mengungkapkan rasa syukur pada kinerja tahun 2020 , Menejer Iwan Pranata,Sp Bersama SPBUN PTPN III Kebun Pulau Mandi menggelar acara syukuran atas apa yang sudah dicapai PTPN III Kebun Pulau Mandi di tahun 2020.

Acara syukuran dan santunan anak yatim dilaksanakan di areal perkebunan karet Afd I desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Jum'at (22/01/2021).

Acara syukuran dihadiri langsung Menejer Iwan Pranata ,Ketua SPBUN Hendra Arnar (Ujang) , Askep Kuswito , Asisten dan steak holder Perkebunan Pulau Mandi.

Pada sambutannya Manejer PTPN III Kebun Pulau Mandi mengucapakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kinerja yang sudah dicapai di tahun 2020.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kuswito selaku Askep ,saya ucapkan terimakasih kepada ketua SPBUN bapak Ujang, saya ucapkan terimakasih juga kepada para Asisten serta jajarannya yang terus berupaya meningkatkan produksi baik di tanaman sawit maupun di tanaman karet khususnya" ucapnya.

"Dengan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan acara yang kita gelar ini mari sama- sama kita panjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar produksi PTPN III Kebun Pulau Mandi di tahun 2021 ini tambah meningkat".

Untuk meningkatkan produksi baik di tanaman kelapa sawit maupun di tanaman karet tidak terlepas dari kerja keras kita semua.

Jadi marilah kita bahu membahu untuk meningkatkan produksi kita khususnya di perkebunan PTPN III Kebun Pulau Mandi.

Di akhir sambutannya "Manejer juga menegaskan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah, agar kita semua terhindar dari virus Covid-19," Tegasnya.

Dilokasi yang sama Ketua SPBUN "Ujang" meminta kepada para Asisten dan mandor apa bila ada permasalahan di lingkungan kerja agar selalu berkordinasi dengan SPBUN.

Mari kita jalin hubungan yang baik dengan para karyawan, apa bila sudah terjalin hubungan yang baik dengan sesama karyawan maka, kita bisa bekerja sama dengan baik pula dan meningkatkan produksi di tahun 2021 ini.

"Kita harus optimis ,kita pasti bisa untuk mencapainya," pungkasnya.

Diakhir acara Menejer PTPN III Kebun Pulau Mandi membagikan senter kepala dan tas pinggang secara simbolis untuk Karyawan Penderes. (Heri)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar