Laskar Merah Putih (LMP) Kunjungi Ketua Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Cabang Musi Banyuasin


Plakat Tinggi, BJ.COM - Muba Pengurus, Brigade dan Srikandi Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Musi Banyuasin kali ini lakukan kunjungan ke Ketua Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Perguruan silat kera sakti di kediamannya di Desa Suka jaya (SP3) Kecamatan Plakat Tinggi (17/01/2021).

Kujungan tersebut langsung di Pimpin Kamacab LMP Muba  Satoto waliun di dampingi Bencab Sumarni Kodim, Dandensus LMP Kunawi, DanBrigade 17 LMP Saka palwaguna, Wadan Brigade 17 Tasurun Nazirin serta beberapa Srikandi.

Kedatangan Laskar Merah Putih Macab Muba di sambut Pakde Suwardi selaku ketua Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Perguruan Silat Kera Sakti.

Turut serta dalam penyambutan Badar calon ketua LMP markas anak cabang (MAC) Kecamatan Plakat Tinggi dan Soleh salah satu Pelatih dari Perguruan Silat Kera Sakti. 

Dalam Sambutanya Satoto waliun SH, mengajak Ketua dan Segenap Ikatan Keluarga Pencak Silat Putra Indonesia Perguruan Kera Sakti bergabung bersama Ormas Leskar Merah Putih dengan tujuan mempererat jalinan silahturahmi dengan Harapan Kita bersama sama membesarkan keberadaan dan nama besar perguruan kera sakti dan ormas laskar merah putih di seluruh penjuru wilayah kabupaten Musi Banyuasin.

Mengingat Perguruan kera sakti saat ini keberadaan dan Anggotanya sudah tersebar di beberapa wilayah kecamatan yang ada di Muba dan hal ini merupakan peluang LMP Muba untuk memperbanyak merekrut  keanggotaan Brigade dan Srikandi ujar Satoto Waliun.

Sementara itu Suwardi menyatakan mendukung Visi Misi, Maksud dan Tujuan dari Ormas Laskar Merah Putih menurutnya satu arah dan satu tujuan yakni NKRI Harga Mati serta Mendukung Kinerja Pemerintah dalam mensukseskan pembangunan dan mampu menjembatani kepentingan masyarakat dan kepentingan pemerintah.

Dan Insah Allah kita siap bergabung dengan satu keinginan bersama sama membangun dan membesarkan serta Menjadikan IKS dan LMP bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara serta daerah, ucapnya.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar