KAPOLSEK SEKAYU ADAKAN GIAT RUTIN RAZIA MASKER


SEKAYU, BJ.COM - Jajaran Kapolsek Sekayu adakan giat rutin di pagi hari, razia masker bagi pengendara sepeda motor maupun pengendara kendaraan roda empat, razia tersebut bertempat di jalan lintas Palembang Lubuk Linggau depan kantor Kapolsek Sekayu kota, Kamis 28/1/2021

Razia tersebut di pimpin oleh Kapolres MUBA Akbp Erlin Tangjaya, SH, S.ik melalui Kapolsek Sekayu AKP ADHE Nordin, SH. beserta jajaran aggota Kapolsek sekayu, dalam razia tersebut terlihat masih saja ada sopir mobil yang tidak taat protokol kesehatan, dan tidak memakai masker, terlihat oleh jajaran Kapolsek Sekayu super tersebut di suruh turun dan langsung di beri teguran dan di kenakan sangsi fisik berupa pus'ap.


Salah satu sopir truk yang kena sangsi fisik Herman saat di bincangi awak media mengatakan, saya lupa pak Pakai masker dan juga lupa membawa masker, dan nanti saya akan membelinya lagi, demi mentaati aturan pemerintah untuk taat protokol kesehatan, serta untuk memutus mata rantai penyebaran Kovid 19, dengan adannya kelalaian saya tidak memakai masker saya meminta maaf, tutupnnya.

Sementara itu Kapolsek Sekayu AKP ADHE Nordin SH. Saat di bincangi awak media bulletinjournslist.com menyampaikan bahwa razia masker yang kami lakukan tiap hari, guna untuk mengingatkan supaya masyarakat dan para pengguna jalan akan aturan pemerintah untuk taat protokol kesehatan, dan kususnya untuk penguna jalan baik yang pakai sepeda motor dan kendaraan roda empat, di haruskan memakai masker dan terlebih nya untuk pengendara yang datang dari luar daerah harus memakai masker, demi memutuskan mata rantai Kovid 19, dan bagi pengendara yang melanggar maka kita akan kenakan sagsi fisik, berupa pus'ap tutupnya.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar