Recent Posts

Labels

KAPOLSEK KELUANG TERUS TINGKATKAN KEAMANAN LAKUKAN GIAT PATROLI HUNTING

20/01/21


"KELUANG, BJ.COM - "Giat Patroli hunting KRYD Kapolsek Keluang, dalam rangka cipta kondisi  antisipasi 3C, Senpi, Narkoba, hewan satwa dan barang illegal serta Penyuluhan antisipasi penyebaran virus corona/Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Keluang, Selasa 19/1/2021.

"Patroli KRYD tersebut di mulai pukul 21.00 wib s/d  selesai, giat tersebut di lakukan di seluruh seputaran wilayah hukum Kapolsek Keluang, Kecamatan Keluang Kabupaten Musibanyuasin Sumatra Selatan, rombongan patroli Kapolsek Keluang bergerak menyusuri wilayah wilayah yang biasannya rawan kejahatan.


"Giat KRYD tersebut di pimpin langsung oleh  Kapolres MUBA AKBP. Erlin Tangjaya, S.IK melalui Kapolsek Keluang IPTU Dwi Rio Andrian, S.Ik, di wakili oleh Kanit Reskrim polsek Keluang, IPDA AZHARI. PURNAMA S.H,  bersama Anggota Mapolsek Keluang

AIPDA JAMADI, BRIPKA RAMA SETIAWAN, SH, BRIPKA MISWADI, BRIPTU MARDI BAGUS, BRIPTU W AULIA PUTRA, SH, BRIPTU RALDO ANDIKA MANDASIA.


"Menurut keterangan Kanit Reskrim Mapolsek Keluang IPDA AZHARI. PURNAMA S.H, kepada awak media bulletinjournalist.com untuk hasil patroli yang di dapati pada malam hari ini saat patroli,

- Narkoba.            : Nihil.

- Sajam.                : Nihil.

- Barang ilegal.    : Nihil.

- Miras oplosan.  : Nihil.

akan tetapi teguran untuk para pengendara sepeda motor yang di temui saat melintas di jalan agar melengkapi surat kendaraan dan memakai helm tuturnnya.


Tambah Kanit, disamping kami melakukan patroli KRYD malam ini kami jajaran Kapolsek Keluang juga tak lupa Memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa bila bepergian tetap pakai masker di karenakan kita belum tau kapan berakhirnya virus kovid 19 ini.

Serta kami himbaukan  kembali ke warga masyarakat kecaman Keluang kususnnya, apa bila bepergian jangan lupa periksa kembali keadaan rumahnya, kunci pintu dan jendela, matikan kompor bila sudah memasak biar gak jadi kebakaran akibat kompor yang lupa di matikan, dan kusus bagi masyarakat bila mana ada  terjadinya aksi kejahatan / kriminalitas agar secepatnya, segera laporkan ke Polsek, baik melalui telpon, maupun datang langsung ke kantor kepolisian terdekat, (Warto).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar