Kadis DPM-PTSP Muba Kunjungi Markas Laskar Merah Putih.


Sekayu-Muba, BJ.COM - mengisi waktu Istirahat siang di manfaatkan bapak Erdian Syahri Kadis DPM-PTSP Kab Muba, mengunjungi markas cabang laskar merah putih kabupaten Musi Banyuasin.6/1/2021

Kunjungan mendadak tersebut di sambut langsung ketua LMP Macab Muba Satoto Waliun dimarkasnya 06/01/2021. Turut hadir pula Bencab Sumarni Kodim, Dandensus Kunawi, Tamini Ketua Srikandi, Saka Palwaguna Komandan Brigade 17, Wadan Brigade 17 Tasurun Nazirin, Bidang Ekonomi Produktif, Koperasi dan UKM Ibu Yeyen, serta Pengurus, Srikandi dan Brigade 17 lainya.

Dalam sambutannya Satoto Waliun menyampaikan apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada Erdian Syahri yang telah menyempatkan waktunya bersilahturahmi dengan kami pengurus beserta anggota laskar merah putih Musi Banyuasin.

Ditempat yang sama Erdian Syahri mengatakan bahwa kunjungannya ke markas laskar merah putih muba merupakan bentuk silahturahmi dirinya dengan Satoto Waliun yang saat ini menjadi ketua ormas laskar merah putih muba, sebenarnya hubungan baik kami berdua(saya dgn totok) telah berlangsung selama kurun waktu 12 tahun lamanya.

Ujar Erdian.

Selanjutnya Erdian menyambut baik kehadiran LMP di Kab Musi Banyuasin, apalagi saya telah lama mengenal dinda totok yang saat ini menjadat kamacab LMP Muba.

Saya berharap LMP Muba Mampu bersinergi dengan Pemkab Muba dan Instansi Pertikal lainya, wujudkan tridarma untuk kemajuan dan kejayaan seluruh anggota dan organisasi laskar merah putih.

Selain itu saya berharap LMP Muba kedepanya nanti dapat Mensosialisasikan kinerja dan tupoksi dinas yang saya pimpin saat ini hingga ke kecamatan dan desa desa sekaligus dalam rangka sukseskan muba maju berjaya 2022.(***).

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar