Recent Posts

Labels

JUMAD BAROKAH KAPOLSEK KELUANG DI MASJID BAITUL MUTTAQIM

08/01/21


KELUANG, Kegiatan  makan Gratis Warung Mang PeDeKa Tangkal Covid 19 Polsek Keluang bersama warga masyarakat kelurahan Keluang Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan jumad 8/1/202.

Pada hari Jumat, 08 Januari  2021, sekira pukul 13..00 wib di depan masjid BAITUL MUTTAQIM Kel Keluang Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin Kegiatan Makan Gratis dengan memberikan Nasi Kotak kepada para Jemaah setelah pulang dari Melaksanakan Sholat jumat berjamaah di Warung Mang PeDeKa Tangkal Covid 19


Kegiatan jumad barokah tersebut dihadiri oleh  Kapolsek Keluang Kapolres MUBA AKBP. Erlin Tangjaya, S.IK melalui Kapolsek Keluang IPTU Dwi Rio Andrian, S.Ik, di wakili oleh Kanit Reskrim polsek Keluang, IPDA AZHARI. PURNAMA S.H, Ps Kanit Binmas Polsek Keluang Bripka Hari Nata Utama.SH. 

P.s kasium, Anggota Reskrim, Para bhabinkamtibmas Polsek keluang, Warga Kelurahan Keluang


Menurut Kapolsek Keluang IPTU Dwi Rio Andrian, S.Ik, di wakili oleh Kanit Reskrim polsek Keluang, IPDA Azhari Purnama, S.H, bahwa Kegiatan Warung Mang PeDeKa Tangkal Covid 19 Polsek Keluang adalah salah satu bentuk kepedulian Polsek Keluang terhadap Warga Masyarakat yang merasakan dampak langsung yang timbul dari penyebaran Covid 19 di Kab Muba secara Umum dan khususnya Kecamatan Keluang  dengan mengajak Makan Gratis khusus untuk pekerja informal dan korban Phk  di Warung Mang PeDeKa Tangkal Covid 19.

Tambah Kanit, untuk jumlah Nasi kotak 

 yang kita siapkan untuk di bagikan sebanyak 

 60 Porsi kotak, sehabis sholat jumad, kegiatan pembagian berjalan dengan tertip dan lancar aman kondusif terangnya.(Warto)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar