JAJARAN KAPOLSEK KELUANG ADAKAN GIAT SOSIAL Di PONPES NABIUL HUDA


KELUANG, BJ.COM - Giat Bakti Sosial dan Kesehatan Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan dalam Keberagaman Guna Mewujudkan Indonesia Sehat Polsek Keluang Pondok Pesantren Ya Nabiul Huda desa Karya maju A1 Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu 20/1/2021.

Giat di mulai pada hari Rabu 20 Januari 2021 sekira pukul 09.30 wib, bertempat di Yayasan pondok pesantren Yanabiul Huda kec Keluang kabupaten Musi Banyuasin Sumsel, dan telah dilaksanakan Bakti Sosial dan kesehatan ( Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan dan keberagaman Guna Mewujudkan Indonesia Sehat wilayah hukum Polsek Keluang, Polres Musi Banyuasin. 


Giat Bakti Sosial tersebut dihadiri Kapolres MUBA AKBP. Erlin Tangjaya, S.IK melalui Kapolsek Keluang IPTU Dwi Rio Andrian, S.Ik, di wakili oleh Kanit Intelkam, Ipda Iwan Susanto s.h," P.s kanit Binmas Polsek keluang Bripka hari nata utama.sh," Briptu wezaka, " Babinkantibmas, Bripka Fansa dalam,SH. dan Ketua Yayasan pondok Pesantren, Bpk. ustad  Gus Badri.

Menurut keterangan Kanit Intelkam, Ipda Iwan Susanto SH, saat di bincangi awak media bulletinjournalist.com, kami dari jajaran Kapolsek Keluang mengucapkan, sangat sangat berterima kasih kepada yayasan pondok pesantren atas bantuan dan kerjasamanya dalam menciptakan rasa keamanan di wilayah hukum polsek Keluang.


Polsek keluang juga menghimbau agar yayasan pondok pesantren dapat terus bersinergi dalam menciptakan situasi yg aman kondunsip serta selalu tetap mematuhi protokol kesehatan,

Pimpinan Pondok pesantren nabiul huda juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan semoga polsek keluang dan yayasan pondok pesantren dapat terus berkerja sama dalam menciptakan situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Keluang,

Serta dari pondok pesantren akan terus membantu polsek Keluang dalam menciptakan situasi keamanan dan tetap akan menjaga kerukunan kebebasan dalam menjalankan ibadah dan  beribadah menurut keyakinan masing masing pungkasnnya.

Adapun Jumlah Bansos yang di bagikan berupa Paket Sembako ( Beras, Mie ) guna untuk meringankan beban mereka dalam menghadapi kondisi dampak Kovid 19 yang belum tau kapan usainnya, Giat bakti sosial dan Kesehatan berjalan dengan aman dan tertib selesia pada Pukul 10.45 wib.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar