Gubernur Sumsel Herman Deru Resmikan 4 Infrastruktur Baru di OKU


Baturaja, BJ.COM - Dalam rangka Peresmian Infrastruktur Provinsi Sumatera Selatan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru resmikan 4 Infrastruktur baru di Kabupaten OKU, Selasa (19/01/2021). 

Dalam sambutannya Herman Deru menyampaikan "Membangun itu jangan hanya terfikir ke finansial, karena membangun butuh modal lain yaitu kekompakan dari seluruh komponen".

Dengan kekompakan dan kerja sama yang baik, kita bisa melalukan pembangunan yang efektif dan sejalan dengan keinginan masyarakat, ungkapnya.

Sementara itu, Bupati OKU H. Kuryana Aziz dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Gubernur dan Pemprov atas bantuan dan kerjasama yang telah diberikan.

Dengan adanya pembangunan infrastruktur fisik seperti jalan dan jembatan yang telah dibangun, maka akan sangat membantu dalam percepatan pengembangan wilayah dan akses mobilisasi masyarakat sehingga dapat membantu peningkatan ekonomi masyarakat di Kabupaten OKU.

Rangkaian acara peresmian yang dimulai dari Jembatan desa Lubuk Batang Baru dan berlanjut ke jembatan desa Tanjung Kemala serta Meresmikan The Zuri Hotel dan Berakhir di RSUD. Ibnu Sutowo Baturaja. (Ls)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar