Camat Rantau Bayur Lantik PJ Kades Lebung


Banyuasin, BJ.COM - Pelantikan PJ Kepala Desa Lebung, Kecamatan Rantau Bayur berlangsung kondusif di kantor Kecamatan Setempat, Jumat (29/01/2021).

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut Pembacaan petikan SK Pelantikan.

Pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Camat Rantau Bayur Syaipul Azwar, M.Si.

Dalam kata sambutannya Syaipul Azwar meminta PJ Kades Lebung bisa membawa Desa Lebung lebih baik kedepan.

"Kami mengucapkan selamat, kepada Pj Kades Lebung pak Aprizal M.Si, pimpinan desa lebung dengan arif dan bijaksana, bangunlah desa dengan semaksimal mungkin dengan mengedepankan kebersamaan," jelasnya.

Lanjut Camat, Selanjutnya laksanakanlah tugas yang diemban sebaik mungkin, kerja sama yang baik serta selesaikan persolan yang ada di desa secara musyawarah mufakat.

"Mari bersama - sama kita membangun desa yang kita cintai didasari rasa tanggung jawab, hingga terpilihnya kepala desa definitif" tutupnya.

Ditempat yang sama tokoh masyarakat lebung Ahyaudin menyambut baik Pj yang baru dilantik.

"Selamat atas dilantiknya pak Aprizal sebagai Pj desa kami semoga menjadi pejabat yang amanah mengedepakan, menjadi pengayom yang baik bagi masyarakat," ujarnya.

Karena pak Pj asli orang lebung kami yakin bisa membawa lebung kedepannya lebih baik. sebab beliau paham apa yang menjadi keinginan wargannya. Sukses Pak Pj. Tukasnya.

Pelantik kan tersebut di hadiri Kepala Dinas PMD, Sekcam Rantau Bayur, Kapolsek Rantau Bayur, BPD Desa Lebung dan tokoh masyarakat desa Lebung,"tutupnya.(Msi)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar