Bupati PALI Berikan SK dan Resmikan CPNS Formasi Tahun 2019


PALI, BJ.COM - Sebanyak 197 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), diresmikan oleh Bupati PALI H Heri Amalindo di Halaman Kantor Pemkab Pali KM10, Senin (4/1/2021).

Adapun formasi terdiri dari 157 CPNS Formasi Guru, 19 CPNS Formasi Tenaga Kesehatan dan 19 CPNS Formasi Teknis.

Apel gabungan dipimpin langsung oleh Bupati PALI Bapak H. Heri Amalindo sekaligus meresmikan CPNS di lingkungan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir yang ditandai dengan menandatangani SK CPNS.

Dalam Apel tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten PALI H Asri AG, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah PALI, Staf Ahli, Asisten, Camat, Peserta Apel dan Calon Pegawai Begeri Sipil (CPNS).

Dalam sambutannya Bupati meyampaikan, bahwa CPNS harus mensyukuri nikmat dari Tuhan, karena kalian adalah orang - orang yang terpilih dalam 197 formasi CPNS dari 4558 peserta yang mendaftar, ujarnya.

Bupati juga mengingatkan, bahwa ini baru Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) belum menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), tentunya CPNS akan evaluasi lebih kurang 1-2 tahun, bukan tidak mungkin CPNS bisa gagal menjadi PNS, tegas Heri.

"Syarat Daerah maju, yaitu pegawai yang disiplin, yang memiliki kejujuran, tanggungjawab dan kecerdasan".

Saya berharap, kata Bupati, agar CPNS selalu bersyukur dan ketika menjadi seorang PNS juga jangan lupa dengan Orang Tua dan masyarakat umumnya, tutup Heri Amalindo.(bj)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar