Brigade dan Srikandi LMP Muba Latihan Bela Diri Bersama Perguruan Pencak Silat Jati Diri.


Sekayu,BJ.COM - Bertempat di pusat kegiatan olahraga Stable berkuda kota sekayu Sabtu 16 Januari 2021, puluhan brigade dan srikandi laskar merah putih markas cabang kabupaten Musi Banyuasin latihan pencak silat bersama perguruan silat jati diri kecamatan babat toman 16/1/2021.

Menurut Kamacab LMP Muba Satoto Waliun kegiatan ini merupakan bagian dari silahturahmi dan sekaligus menyatukan kesepahaman bersama antara perguruan silat jati diri dengan LMP Muba.

Bela diri sangat di perlukan untuk mempersiapkan ke handalan bagi setiap anggota brigade dan srikandi serta anggota LMP Macab Muba,untuk menjaga diri sendiri sekaligus menjaring minat anggota LMP dari kelompok mileneal dengan harapan semoga kedepan nya nanti mereka bisa menjadi calon atlit silat yang handal mewakili Daerah dan Ormas Laskar Merah Putih Muba ujar totok.

Selanjutnya Toto menjelaskan bahwa Pak Herman selaku Pelatih perguruan pencak silat jati diri ini juga merupakan salah satu dari pengurus macab LMP Muba sebagai Ketua bidang olah raga, kebudayaan dan kesehatan.

Di tempat yang sama, Herman mengatakan bahwa perguruan pencak silat jati diri ini sudah terdaftar di IPSI kabupaten Muba.

Bahkan saat ini ada 3 orang murid kami tengah mengikuti proses seleksi calon atlit silat kelas C guna persiapan mengikuti Porda, kami berharap anggota jati diri ini mampu menyumbangkan juara untuk kabupaten Musi Banyuasin di even porda nanti.

Herman juga berharap nantinya  perguruan silat jati diri dan Laskar merah putih menjadi besar dan banyak di minati masyakarat serta berprestasi dan berkontribusi positif bagi daerah, untuk latihan perdana ini harus di jalani dengan penuh rasa tanggung jawab dan Serius.

Selain itu Anggota Silat Jati Diri  menyambut baik dan penuh semangat atas sinergitas yang sudah terbangun dengan ormas laskar merah putih, semoga ini berjalan terus dan berkelanjutan.(rilis LMP Macab Muba).

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar