BAZNAS Musi Banyuasin Sambut Audensi Laskar Merah Putih Macab Kab Muba


Sekayu, BJ.COM - Musi Banyuasin, Puluhan Pengurus dan Brigade 17 serta Srikandi Laskar Merah Putih Kabupaten Musi Banyuasin lakukan Audensi sekaligus perkenalan dengan BAZNAS Muba.

Kedatangan satu pleton lebih Brigade 17 bersama Pengurus LMP Macab Muba di terima langsung Ketua Baznas Muba Drs.H.Lukman Hakim beserta jajarannya di kantornya (25/01/2021).

Kamacab LMP Muba Satoto Waliun di Dampingi Dewan Penasehat H.Hambali, Sekcab Setia Budi Lamin, Bencab Sumarni Kodim, Yeyen Kabid Ekonomi Produktif dan Sosial, Herman Kabid Olahraga, Kepemudaan, Kesehatan dan Beberapa Pengurus lainya mengucapkan terima kasih kepada Segenap Pengurus BAZNAS Muba atas sinergitasnya terhadap kami laskar merah putih.

Laskar Merah Putih Mendukung Program kegiatan Baznas Muba dalam hal pengerasan kemiskinan dan kegiatan lainya yang telah di laksanakan BAZNAS.

Selanjutnya Satoto Waliun mewakili peserta audensi mengatakan bahwa laskar merah putih muba siap mensuksekan seluruh program BAZNAS terutama sekali bantuan untuk keluarga tidak mampu dan ekonomi produktif serta sosial lainya.

Dalam Diskusi audensinya bersama Laskar Merah Putih Drs.H.Lukman Hakim ketua BAZNAS Muba mengharapkan kerjasama dan sinergitas ini berkelanjutan, sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku serta kemampuan dana yang tersedia.

Di akhir Penjelasannya Drs.H.Lukman Hakim mengajak keluarga besar laskar merah putih muba untuk  Mensukseskan Muba Maju Berjaya 2022 .(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar