250 Orang CPNS Formasi 2019 Banyuasin Terima SK


BANYUASIN, BJ.COM - Sebanyak 250 orang CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang lolos menerima Surat Keputusan dari Bupati Banyuasin H.Askolani SH .MH, Kamis (21/01/2021).

Penyerahan SK CPNS tersebut dilakukan di halaman Kantor Bupati Banyuasin.

Acara tersebut dimulai pukul 08.00 Wib hingga 10.30 Wib, para abdi negara ini menikmati terik matahari, tampak diantara mereka yang gelisah tak kuat berpanasan. Bupati Banyuasin Askolani, didampingi Sekda Senen Har, menyatakan alasan memilih lokasi untuk penyerahan SK CPNS dilapangan terbuka karena masih situasi Pandemi Covid-19.

“Ada 250 orang CPNS yang menerima SK sesuai dengan formasi penerimaan CPNS tahun 2019. Saya minta ASN kedepan nya bekerja displin dan dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab ditempatnya bekerja masing-masing,” katanya.

Dia menyebutkan ada filosofi dengan dijemur dibawah terik matahari, mencegah penyebaran Covid-19. Meskipun ada kerumunan, tetapi tetap memperhatikan Prokes.

“Dengan sinar matahari pagi terdapat vitamin D, baik untuk kesehatan kita semua dalam mencegah terserang nya berbagai virus, yang terutama virus, Corona,"tutupnya(Msi)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar