Terpilih Aklamasi, Kuyung Rizal Kembali Pimpin DPD PKS PALI

Poto bersama

PALI, BJ.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), secara resmi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Sekretariat DPD PKS, Kabupaten PALI, di Jalan Pahlawan, Kecamatan Talang Ubi, Senin (28/12).

Musda tersebut diikuti oleh seluruh anggota dan kader PKS Se Indonesia secara virtual, terpilih aklamasi Kuyung Rizal kembali dipercaya memimpin DPD PKS Kabupaten PALI periode 2020-2025.


“Dengan izin Allah, Alhamdulillah saya masih diminta untuk kembali memimpin Ketua DPD PKS PALI untuk lima tahun kedepan,” ungkap Kuyung Rizal.

Masih kata Kuyung Rizal bahwa pada Musda di musim pademi ini beda dengan Musda sebelumnya, pemilihan di lakukan secara Virtual baik pemilihan Ketua DPD dan langsung dilakukan pelantikan semuanya secara Virtual.

“Musda kita tahun ini beda dengan Musda tahun sebelumnya, karena Musda tahun ini dilakukan secara virtual dilakukan bersama DPW. Musda ini menentukan Ketua PKS langsung dan sekaligus penetapan, kemudian keluar SK serta langsung di lakukan pelantikan pengurus DPD oleh Ketua Badan Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Selatan DPP PKS, bapak Junaidy,” terangnya.

Kuyung Rizal mengatakan dalam menghadapi Pemilu tahun 2024, selain ingin menargetkan menjadi Pimpinan di tingkat

Legislatif, PKS juga pada Pilkada tahun 2024, akan memajukan Kader PKS sendiri untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah nantinya.

“Harapan kami kedepan tentu ingin menjadi pemenang, untuk target Nasional 15 persen suara Nasional. Target untuk di Kabupaten PALI kita ingin jadi Pimpinan di Legislatif, serta pada saat Pilkada 2024, kita ingin usung kader PKS sendiri untuk calon kepala daerah nantinya,” harapnya.

Menutut Kuyung Rizal, tujuan partai yang terpenting adalah tetap berada ditengah-tengah masyarakat untuk melayani dan menjadi pengayom rakyat. “Tidak lain tidak bukan tujuan PKS ingin tetap dihati rakyat, karena tanpa dukungan rakyat PKS tidak ada apa-apanya.” pungkasnya.(Bj)

Berikut susunan Pengurus DPD PKS Kabupaten PALI.

Struktur Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS PALI terpilih periode 2020-2025.

Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PALI
Ketua: Edi Iklan Jaya, S.Pd.I
Sekretaris : Haryono, M.Pd

Dewan Pengurus Daerah (DPD) PALI
Ketua : Kuyung Rizal, SS
Sekretaris : Aprin Sani
Bendahara : Novriana
BK Sri Kusrini, ST

Dewan Etik Daerah (DED) PALI
Ketua : Damar Aji Prasetyo, SH, MH
Sekretaris : Anas Margono, Lc
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar