Silaturahmi Pengurus Dan Brigade LMP Macab Muba Dengan Dandim 0401/Muba


MUBA, BJ.COM - Setelah beberapa hari yang lalu  Silaturahmi Bersama Kapolres Muba LMP juga Silaturahmi dengan Dandim 0401/ Muba Jalan Kolonel Wahid Udin Kota Sekayu, Rabu 02/12/2020.

Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Macab) Musi Banyuasin datang untuk Silaturahmi bersama Dandim 0401/Muba di ruang kerjanya diterima dengan baik , hingga Silaturahmi berjalan lancar, adapun yang ikut hadir adalah Ketua(Satoto Waliun) , Sekcab (Setia Budi) , Bendahara ( Sumarni ) , Penasehat ( H Hambali) , Humas (Aslam) , Advokat (Nuri Hartoyo) , serta Anggota Provost dan Brigade.

Dengan ucapan terimakasih Letkol Arh Faris Kurniawan ST MT terhadap Ormas LMP yang telah datang di Makodim untuk silaturahmi, sebab kalau saya(Dandim) untuk bersilaturahmi terhadap masyarakat sangat butuh waktu sedang tugas TNI ini selalu sibuk dalam tugas pokok, maka saya(Dandim) sangat menerima atas silaturahmi masyarakat guna mempererat tali persaudaraan TNI dengan Rakyat, pungkasnya.

Ketua LMP Macab Muba (Satoto Waliun) menyampaikan bahwa Ormas LMP di Muba baru terbentuk beberapa bulan yang lalu, sedangkan Ormas LMP di Indonesia sudah Dua Puluh tahun berdiri, maka kami berharap kiranya Bapak Dandim 0401/Muba dapat menjadi pelindung sekaligus Membina agar LMP Muba ini dapat menjadi Ormas yang solid di tengah tengah Masyarakat sesuai aturan dan AD/ART sebagai mana mestinya di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang utuh dan satu kesatuan Bangsa, paparnya.

Berahir dengan Photo bersama sebagai tanda keakraban dalam hubungan TNI dengan Rakyat, hingga izin pulang dan di akhiri dengan Yel Yel LMP bersama Dandim, tutupnya. (rill)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar