Rapat Paripurna XII DPRD OI, Eksekutif Jawab Pandangan Umum Fraksi-fraksi


OGANILIR, BJ.COM - DPRD Ogan Ilir melaksanakan rapat Paripurna jawaban Bupati terhadap pandangan umum fraksi-fraksi. Pembacaan jawaban tersebut disampaikan oleh Asisten II Sekda OI H Muhsin Abdullah mewakili Bupati OI, Minggu (13/12/2021).

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OI Suharto didampingi wakil Ketua II Ahmad Syafei S.Sis. serta dihadiri oleh Anggota DPRD OI, yang dilaksanakan secara protokes usai waktu shalat Azhar. 

Ucapan terimakasih disampaikan atas usul saran dan tanggapan Fraksi-fraksi melalui jubir masing-masing Fraksi. Baik dari fraksi Bergerak oleh jubir Husnul Anam, Fraksi Golkar oleh Dwi Rosalina, Fraksi Persatuan Bangsa oleh Desmaniar, Fraksi PPP.H Sofyan HM Ali, fraksi Nasdem oleh jubir Meilani Saridewi, serta Fraksi PAN yang disampaikan secara tertulis. 

Menanggapi atas apresiasi usul saran dari fraksi-fraksi Dewan baik bidang peningkatan bidang ekonomi, bidang pendidikan, infrastruktur, kesehatan dan pertanian, peningkatan kemampuan aparatur, bagaimana tupoksi BPBD dan Dinsos, akan menjadi atensi dan perhatian eksekutif untuk kedepan guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten OI.

"Selanjutnya kami persilahkan Badan Anggaran DPRD yang terhormat dengan Tim TAPD Kabupaten OI serta pimpinam OPD dan unit kerja lainnya dalam ruang lingkup tugas masing-masing,"katanya H Muhsin Abdullah.(Gheka)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar