Rakor Kecamatan Suak Tapeh Dihadiri Bupati Banyuasin


Banyuasin, BJ.COM - Rapat koordinasi (Rakor) Kecamatan Suak Tapeh, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati dihalaman Kantor Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, Rabu (30/12/2020).

Dalam kegiatan Rakor tersebut Pemerintah Kabupaten Banyuasin berkoordinasi dan mengingatkan perangkat Kecamatan, Desa agar lebih semangat lagi untuk berkerja, untuk kedepan dalam pembangunan dan menberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Banyuasin dan pada khususnya masyarakat Kecamatan Suak Tapeh.

Bupati Askolani menyampaikan bahwasanya dengan Rakor kita sama-sama bisa mendengarkan, informasi langsung dari keluhan masyarakat terkait rencana yang telah dilakukan didaerah atau desa masing-masing. Menerima masukan atau kritikan, kendala-kendala apa yang susah untuk melakukan kemajuan suatu daerah, dan juga program kegiatan apa saja yang akan dilakukan di tahun 2021.

"Dengan demikian, ini menjadi bahan koreksi dan evaluasi Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk membuat kebijakan di tahun berikutnya." Kata Askolani.

Bupati Askolani mengungkapkan harapannya kepada semua jajaran Pemerintah Kecamatan dan 11 Desa yang ada dalam wilayah kecamatan Suak tapeh serta masyarakat memberikan dukungannya dalam mewujudkan Program Banyuasin bangkit,adil dan Sejahtera, agar lebih semangat lagi untuk berkerja.

"Dengan kekompakan sejalan dalam pemikiran bersama antara pemerintah kabupaten, kecamatan dan desa maka dari itu tujuan dari program Banyuasin bangkit,adil dan sejahtera akan lebih mulus berjalan dan terwujud sehingga mencapai hasil untuk kesejahteraan masyarakat." Ungkapnya.

Sementar Camat Suak Tapeh, Sashadiman Ralibi menyampaikan kurang dari lima tahun menjabat Bupati Banyuasin Askolani sudah banyak dalam kegiatan membantu berupa macam-macam program bantuan, Alhamdulillah itu benar-benar nyata,dan kemajuan-kemajuan dalam bidang infrastruktur dan lain sebagainya.

"Khususnya dengan kesejahteraan masyarakat kecamatan Suak Tapeh pada umumnya masyarakat Banyuasin, dengan begitu insyaallah kedepan program-program Banyuasin bangkit,Adil dan sejahtera akan lebih semangat untuk bekerja keras untuk kemajuan pembangunan di desa-desa," Ungkap camat Sashadiman.

Diakhir acara Rakor Bupati Banyuasin meresmikan kantor Dukcapil Kecamatan Suak Tapeh, dan Peresmian tahap awal pemasangan lampu PJU-program Indonesia terang," tutupnya( Msi)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar