Puluhan Laskar Merah Putih Macab Muba Ikut Apel Operasi Lilin 2020


MUBA,BJ.COam - Menjalin dan menjaga Sinergitas serta mewujudkan tujuan dan Maksud dari Ormas laskar merah putih di dirikan 20 tahun lalu, hari ini inti dari bela negara dan menjaga NKRI Tetap Utuh dan Satu sebagai kewajiban setiap insan yang tergabung di ormas laskar merah putih se Indonesia.

Laskar merah putih markas cabang kabupaten Musi Banyuasin hari ini Senin 21/12/2020 menujukan jati dirinya dengan mengikuti apel siaga operasi lilin 2020 di Mapolres Muba serta ikut pula dalam kegiatan Pengamanan Natal dan tahun baru di 4 Pospam.

Apel di pimpin Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA melalui Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi didampingi Wakapolres Muba Kompol Irwan Andeta, SiK Kasdim 0401/Muba Mayor Inf M Daud serta SubDenpom Muba Kapten CPM Agus Cahyono.

Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi mengatakan, Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Musi 2020 bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personil dan peralatan pengamanan, serta solidaritas para pemangku kepentingan yang dilibatkan. Serta menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Hari Natal dan Tahun Baru, yang akan dilaksanakan tanggal mulai 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

"Untuk itu, diharapkan para stakeholder dapat bersinergi untuk menentukan langkah antisipasi yang proaktif dan yang tepat, guna mengantisipasi berbagai potensi gangguan yang ada sesuai dengan karakteristik kerawanan masing-masing daerah,"ujarnya. 

Selanjutnya, saya ucapkan terima kasih atas partisipasi segenap pihak yang telah berkerjasama dalam pelaksanaan Operasi Lilin Musi 2020 ini, semoga pengabdian yang telah dilakukan dengan penuh keikhlasan menjadi catatan amal baik dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa, serta memberikan kontribusi positif menjelang, pada saat, dan pasca Perayaan Natal serta Tahun Baru.(warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar