PLT Bupati PALI Buka Rapat Koordinasi Timdu Penanganan Konflik Sosial Jelang Pilkada


PALI, BJ.COM - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial menjelang Pilkada 9 Desember 2020 serentak dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Jumat (4/12/2020).

Acara tersebut dibuka langsung oleh PLT Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony, yang diwakili oleh Stap Ahli Setda Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Sunardin SH.


Sebentar lagi kita akan menggelar Pilkada serentak 9 Desember 2020, yang mana Kabupaten PALI akan memilih Kepala Daerah, Pemerintah Daerah berharap kepada tim terpadu dan keamanan baik Polri, TNI, stakeholder agar dapat berkerja sama bahu membahu mengamankan Pilkada Pali, ujar Sunardin mewakili PLT Bupati PALI.

"Isu yang berkembang dalam masyarakat, termasuk provokasi yang dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat, Timdu, BIN semua pihak agar menjaga situasi itu tetap kondusif", ujarnya.


Menjaga informasi penting dalam Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, dengan demikian Pemerintah dapat mengambil kebijakan yang cepat tepat dan efisien terhadap permasalahan yang berkembang di tengah masyarakat.

"Saya berharap kepada seluruh pihak dan para pemangku kepentingan untuk dapat saling bekerja sama dan bahu-membahu dalam rangka menghadapi Pilkada serentak tahun 2020, menjaga protokol kesehatan Covid-19", terang Sunardin.

Pemerintah daerah dapat memastikan dalam Pilkada ini, seluruh ASN tidak akan terlibat politik, ASN harus menjaga netralitas sesuai undang-undang, tutupnya.(iz)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar