Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKU Tandatangani Ikrar Pilkada Damai


Baturaja, BJ.COM - Polres OKU undang Parpol peserta Pilkada bersama Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKU, pada acara deklarasi damai dan penandatanganan ikrar siap menang siap kalah di halaman Polres OKU, Kamis (3-12-2020). 

Dalam acara tersebut, para Paslon Bupati dan Wakil Bupati bersama parpol bacakan ikrar/deklarasi damai dan menandatangani ikrar Pilkada. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten OKU.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres melalui wakil Kapolres OKU menyampaikan persiapan dan kesiapan Polres OKU dalam menghadapi pengamanan Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Wakil Kapolres mengatakan bahwa Polres OKU mendapat bantuan 60 personel brimob Polda dan 100 personel Polda Sumsel dan 437 personel Polres OKU demi terciptanya suasana aman dan kondusif agar tercapainya pilkada damai di wilayah Kabupaten OKU.

Lanjutnya". Untuk teknis pengamanan di TPS Wakil Kapolres, mengatakan bahwa terdapat 394 TPS aman akan disiapkan 2 personel sedangkan untuk kategori TPS rawan terdapat 30 TPS kategori rawan (dalam arti rawan karena faktor geografis) wilayah dan jarak yang berada di pelosok, maka akan di siapkan lebih dari 2 personel untuk 1 TPS. Pungkasnya". (Mks)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar