KAPOLSEK KELUANG BERIKAN HIMBAUAN TERHADAP PEMILIK CAFE DAN RESTO


KELUANG, BJ.COM - Kegiatan pendataan, pemberian himbauan dan penggalangan terhadap masyarakat pemilik Cafe dan resto Menindak lanjuti STR kapolres muba No.205/XII/ops.2/2020 tanggal 29 Desember 2020 tentang Jukrah pelaksanan tugas malam Tahun Baru dalam rangka menekan laju penyebaran covid 19 dan mencegah munculnya klaster baru penularan covid 19 menghadap perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.

Pada hari Rabu Tanggal 30 Desember 2020, sekitar pukul 13.00 wib  bertempat di Kecamatan.Keluang, Kabupaten Muba, Telah dilaksanakan pemberian Himbauan dan penggalangan terhadap pemilik Cafe dan Resto diwilayah hukum polsek Keluang agar di malam tahun membuka usaha Cafe dan Restonya sebatas pukul 21.00 wib.


Adapun Cafe dan Resto yang dilakukan himbauan dan penggalangan sebagai berikut, 

1). Sdr. Jalit, 43 th. Wiraswasta,  Kel. Keluang pemilik Resto SS Tuja.   

2). Sdr. Lisse Abdullah, 32 th. Polri,  Desa Sido Rejo, pemilik Resto LA Resto Copee.

3). Sdri. Sunarti, 40 th. Dagang ,  Desa Mekar Jaya, pemilik WR. MAMAKE.

4). Sdr. Riki, 28 th. Wiraswasta,  Desa Mekar Jaya, pemilik Cafe Move On.

Setelah di lakukan himbauan oleh personil Polsek keluang  di dampingi pihak Kecamatan Keluang pemilik cafe dan resto bersedia untuk membuka cafe dan restonya Batas pukul 21.00 wib, dan tidak menggunakan hiburan Musik Orgen Tunggal dan house music serta kegiatan lainnya yang dapat mengumpulkan massa yang banyak. 

Adapu  pihak Tuan rumah juga bersedia untuk melaksanakan usaha cafe dan restonya dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.


Menurut keterangan Kapolres MUBA AKBP. Erlin Tangjaya, S.IK melalui Kapolsek Keluang IPTU Dwi Rio Andrian, S.Ik, disampaikan oleh Kanit Intekam Polsek keluang Ipda Iwan Susanto bahwa Kegiatan pendataan, pemberian himbauan dan penggalangan terhadap masyarakat pemilik Cafe dan resto Menindaklanjuti STR kapolres masyarakat Menindaklanjuti STR kapolres muba No.205/XII/ops.2/2020 tanggal 29 Desember 2020 tentang Jukrah pelaksanan tugas malam Tahun Baru dalam rangka menekan laju penyebaran covid 19 dan mencegah munculnya klaster baru penularan covid 19 menghadap perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021. 

Dalam pelaksanaan himbauan di pimpin oleh 

Kanit Intekam Polsek keluang Ipda Iwan Susanto. Ps. Kanit Binmas Bripka Harinata utama,SH. Briptu M. Heriansyah Bhabinkamtibmas Polsek keluang. Basuki Rahmat. Kasi Terantib Kec Keluang. Didi S. Pegawai Kel. Keluang. Adapun kegiatan pendataan, pemberian himbauan dan penggalangan terhadap masyarakat pemilik Cafe dan Resto di wilayah kecamatan Keluang  Selesai dilaksanakan pada pukul 16.00 Wib degan tertib dan lancar.(Warto) 

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar