IWO Banyuasin Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Bunda Desa Suka Raja


Banyuasin, BJ.COM - Ikatan Wartawan Online (IWO) Banyuasin gelar aksi Bakti Sosial (Baksos) dan berikan sembako pada anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Bunda Kabupaten Banyuasin di Jalan Lingkar Seberang Villa Jasmin Desa Sukaraja Baru RT.002 RW.001 BANYUASIN-III, Kamis (31/12/2020).

Ketua Pimpinan Daerah (PD) IWO Banyuasin Deni Irawan menuturkan, kegiatan ini merupakan kepedulian IWO terhadap sesama makhluk Allah, dimana kita sesama manusia hendaklah saling berbagi satu sama yang lain.

"Menyambut tahun baru pada kesempatan ini, kami dari organisasi IWO Banyuasin Alhamdulillah, adanya rejeki di akhir tahun ini kami berbagi memberikan bantuan berupa sembako kepada 32 anak yang ada di Panti Asuhan Bunda," ungkapnya.

Semoga bantuan ini bermanfaat, kata Deni, semoga dapat memenuhi kebutuhan anak-anak yang ada di panti asuhan bunda, tak hanya itu Deni juga berpesan kepada anak anak agar giat belajar dan rajin menunaikan sholat, jangan sering sering bermain gunakanlah waktu sebaik- baik mungkin agar bisa menuju masa depan yang cerah, ujarnya.

Sementara ketua pengurus panti asuhan bunda mengatakan, terimakasih kepada Pengurus Daerah IWO Banyuasin yang telah mengulurkan tangannya untuk memberikan bantuan kepada anak-anak kami.

"Kami berdo'a semoga IWO Banyuasin selalu sukses kedepannya saya mewakili dari anak anak panti asuhan tidak ada kata lain selain hanya mengucapakan terimakasih yang sebanyak banyaknya." Tuturnya.(Msi)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar