IWO Banyuasin Gelar Rapat Akhir Tahun


BANYUASIN, BJ.COM - Dalam perjalanannya media massa serta segala tantangan dalam berkiprah sebagai penyandang pilar demokrasi dan kontrol social, bahkan tak boleh juga dipandang sebelah mata bahwa media massa juga memberikan dan menyebarkan informasi, memberikan edukasi serta menyampaikan kritisi.

Lebih jauh lagi, tak sedikit dari berbagai pihak menyanjung profesi wartawan yang dengan rela juga menyandang sebutan kuli tinta karena pekerjaan tersebut dipandang mulia membelah kaum lemah, mengedepankan perimbangan (balancing) serta anti hoax.

Telah menjadi komitmen Pimpinan Daerah (PD) Ikatan wartawan online (IWO) Banyuasin untuk mewujudkan itu semua dengan menggelar Rapat akhir tahun dan proyeksi kegiatan tahun 2021. Bertempat di kedai kopi kontri Mattanews co kelurahan Seterio Kecamatan Banyuasin lll, Kamis, (24/12/2020).

Dalam kegiatan Rapat akhir tahun tersebut IWO Banyuasin membahas kegiatan diakhir tahun yakni, “IWO Peduli Kasih Sosial” dan menyusun rencana kegiatan di tahun 2021 mendatang.

Deni Irawan selaku Ketua PD IWO Banyuasin menyampaikan kepada rekan-rekan agar selalu menjaga kekompakan serta saling berbagi dalam organisasi IWO.

“Dengan begitu, menurut Deni, “Organisasi yang kita naungi ini tetap solid dan selalu disegani dalam hal apapun”.

Selain itu Deni juga mengungkapkan Selain secara internal IWO memang tetap Solid maka diri nya dengan kawan kawan yang ada di Kepengurusan IWO Banyuasin untuk berkiprah lagi di kegiatan Sosial lainnya.

Disebut Deni bahwa Iwo peduli kasih sosial pada kegiatan akhir tahun ini adalah tepat untuk diselenggrakan.

“Diakhir tahun ini setelah kita tukar pendapat bersama sama teman anggota yang bakal kita laksanakan yakni seperti Iwo peduli kasih sosial dan kegiatan ditahun 2021,” cetusnya.

Sementara itu, Sekretaris PD IWO Banyuasin Imran mengatakan, setelah rekan-rekan bertukar pendapat membahas kegiatan akhir tahun dan kegiatan di tahun 2021, kita sama-sama menyimpulkan bahwa Iwo akan berencana melakukan kegiatan akhir tahun dengan memberi santunan ke panti asuhan.

Dan humas. IWo juga mengatakan bahwa untuk Mencapai suatu tujuhan Kita butuh kebersamaan.dan transparan untuk menjadi kan IWO. berbagi dan membesar kan nama organisasi IWO ",tutupnya.(Msi)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar