H.Nauli Parlaungan Siregar SH Kembali Pimpin PRSI Kabupaten Asahan


ASAHAN, BJ.COM - H.Nauli Parlaungan Siregar SH kembali dipercaya memimpin Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Asahan masa bakti 2019 - 2024. Beliau terpilih secara aklamasi dalam Muscab PRSI Kabupaten Asahan yang digelar di Kolam Renang Ragil Kisaran (18/12/2020).

Kegiatan Muscab PRSI Asahan tersebut dihadiri, PRSI Pengprov Sumut, pengurus PRSI Asahan, KONI Asahan, Disporabudpar, klub renang, atlit renang, dan tokoh masyarakat.

H Nauli Parlaungan Siregar SH, sebagai ketua umum PRSI Asahan terpilih berharap kepengurusan PRSI ke depan bisa lebih menggairahkan klub-klub agar bisa mencetak atlet yang handal. Meski selama priode sebelumnya beliau masih banyak kekurangan dalam memimpin PRSI Asahan, Nauli mengharapkan agar kepengurusan yang baru nanti dapat memberinya masukan dan kritikan.

"Saya harap nantinya kepada pengurus PRSI yang baru, dapat memberinya masukkan dan kritikan untuk membangun atlit renang khususnya di kabupaten Asahan sebagai lumbung atlit di Sumut,"harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Asahan Haris ST yang hadir dalam muscab tersebut mengatakan apresiasinya kepada PRSI Asahan selama priodesiasi sebelumnya terus membangun hubungan baik terhadap KONI Asahan.

"Selamat kepada bung Nauli Parlaungan Siregar terpilih kembali menjadi ketua PRSI Asahan secara aklamasi. Semoga tugas yang diemban ini nantinya, bersama pengurus, terus menciptakan atlit renang yang profesional dan dapat diperhitungkan di Sumut,"jelasnya.

Sekjen PRSI Sumut, Yopie War dalam arahan dan bimbingannya mengatakan terpilihnya kembali Nauli Parlaungan Siregar sebagai ketua PRSI Asahan bertanda bahwa masyarakat Asahan masih mempercayai beliau untuk memajukan olahraga, khususnya atlit renang di Kabupaten Asahan.

"Semoga ditangan pak Nauli, atlit renang di Asahan dapat terus berkembang. Baik dari prestasi, serta atlit renang Asahan menjadi lumbungnya atlit di propinsi Sumatera Utara," pintanya.(hy)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar