DESA SIDOREJO BLT GELOMBANG 3 TAHAP 1 CAIR LAGI dan SUDAH SELESAI Di BAGIKAN


MUBA,BJ.COM - Pemdes Sidorejo.a6 Kec.Keluang Kab.Muba, Hari ini Senin 7 Desember 2020, Menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Gelombang Ketiga Tahap Pertama Kepada Warga yang Berhak Menerima BLT tersebut Selama Pandemi Covid 19.

Ada yang berbeda-beda dengan BLT Gelombang ketiga tahap pertama ini. Warga Sidorejo Penerima BLT kali ini hanya Berjumlah 40 (KK) Lebih Sedikit dibanding jumlah KK tahap Sebelumnya. Akan tetapi Nominalnya tetap Rp.300.000 Per kepala keluarga (KK)Sama Seperti BLT gelombang 2 tahap kedua tempo hari.

Kades Sidorejo. PUJIONO.SH dalam kata Sambutannya mengatakan Bahwa, penerima BLT kali cuma 40 KK, lebih sedikit dari Gelombang Sebelumnya. Dan BLT tersebut di ambil dari Sumber Dana Desa (DD) tahun 2020.


"Walaupun jumlahnya berbeda dengan yang gelombang Pertama, "Saya harap bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya untuk kebutuhan kehidupan selama Pandemi Covid 19 ini. "Tutur PUJIONO.SH.

Senada Apa yang dikatakan Kades Pujiono. Camat keluang. Debby Heryanto.Ssto.Msi Saat dikonfirmasi Via pesan Whatsapp juga berpesan kepada Warga Sidorejo penerima BLT.

"Meskipun saat ini memasuki Fase New Normal, tetapi masyarakat harus tetap waspada dan mentaati    Protokol Kesehatan yang berlaku dan  Himbauan dari Pemerintah guna memutus mata rantai Covid 19 khususnya Di Wilayah Kec.keluang. "Ujar Debby.

"Manfaatkan BLT tersebut Dengan Sebaik mungkin untuk menunjang kebutuhan Hidup Sehari hari selama Pandemi ini. "Tutup Camat keluang.

Tampak hadir dalam Acara penyerahan BLT tersebut, Perwakilan dari Koramil 401/01 Sungai Lilin, Perwakilan dari Polsek keluang, Ketua BPD Sidorejo, dan Seluruh Perangkat Desa Sidorejo Kec.Keluang Kab.Muba.(Warto/mitra desa)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar