Bupati H Askolani SH.MH Kukuhkan PPDI Banyuasin Masa Bakti 2020-2025


Banyuasin
, BJ.COM - Bupati Banyuasin H Askolani kukuhkan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Banyuasin masa Bakti 2020-2025, di Graha Sedulang Setudung, Senin (28/12/2020).

Dalam pidatonya Bupati H Askolani menyampaikan Apresiasi kepada Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Banyuasin, yang telah sukses menyelenggarakan acara ini, Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengucapkan selamat atas pengukuhan PPDI dan saya yakin PPDI Banyuasin yang diketuai Joni Ependi akan sukses kedepan.

"Kami berkomitmen memberikan nomor induk perangkat desa agar dengan adanya nomor tersebut, jangan sampai ada pemutusan kerja semena-mena, untuk itu agar pembenahan perangkat desa sesuai dengan aturan undang-undang yang sudah ada." Ucap Bupati H.Askolani.

Terbentuknya PPDI agar perangkat desa lebih giat, semangat dan kompak lagi dalam bekerja, tentunya ini menguntungkan agar bisa berkomunikasi, bertukar pikiran, ilmu dan informasi dalam membangun desa masing-masing, kata Askolani.

Sementara Joni Ependi mengatakan, bahwasanya PPDI adalah suatu wadah untuk menyatukan satu suara dalam menyikapi atau komunikasi permasalahan yang ada di desa, menyamakan persepsi, inovasi dan yang lainnya dalam kesejahteraan Perangkat desa.

"PPDI Banyuasin berjumlah 3.226 Perangkat desa dari 228 desa yang ada di wilayah Kabupaten Banyuasin." kata Jon.

Saya selaku Ketua Forum Perangkat Desa dengan rekan- rekan seluruh di Banyuasin mendukung dan siap mensukseskan program Bupati Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera." Tutupnya.(Msi)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar