AKIBAT SERING MATI LAMPU, MASYARAKAT KECAMATAN KELUANG RESAH


MUBA, BJ.COM - Masyarakat kecamatan keluwang kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan Akhir-akhir ini sering ribut dan resah di group group WhatsApp maupun Facebook, pasalnya di wilayah kecamatan keluang sering terjadi mati lampu Listrik dan di perkirakan hampir tiap hari Jumat, 4/12/2020

Seringnya mati lampu di kecamatan Keluang belum di ketaui apa penyebabnya, menurut salah satu warga masyarakat kecamatan Keluang yang terkena dampak lampu listrik yang sering mati di daerah kecamatan  keluang tersebut, yang berinisial SPN mengatakan pak coba viralin MEP yang ada di Keluwang yang sering mati lampu ini pak.

"Jadi begini pak, klo masalah MEP ini sebenarnya bukan masalah baru, tp sdh lama dan masalahnya =

yang pertama Seringnya mati tanpa ada sebab. Yg terkadang Byar pet byar pet yg bisa merusak elektronik

Okelah di maklumi klo hujan mati mungkin karena jaringan kotor takut terjadi konsleting.

Atau ada jadwal pembersihan jaringan.

Lha ini tanpa ada apa2 dan tanpa pemberitahuan kadang seharian bhkn berhari2.

Yang kedua tagihan luar biasa mahal. Kami tau MEP beli api di PLN tapi mbok iya o jangan mencekik konsumen.

Yang ketiga sekarang ini tagihan tidak lagi mencantumkan rincian pemakain tau tau muncul tagihan sebesar sekian ratus ribu

Hal2 seperti inilah yg sdh sangat merugikan konsumen pak

Coba di buat rincian kayak dulu

Beban sekian

Jumlah pemakaian sekian

Ppj sekian dll sebagainya.

Itulah pak masalah yg ada di MEP", bebernya.

Camat Keluang Debi Heryanto SSTP, M.Si  saat di pintai tanggapan melalui via WhatsApp terkait sering terjadinnya pemadaman listrik yang ada di wilayah kerjannya, belum ada tanggapan beberapa kepala desa yang di hubungi oleh awak media ini pun hanya satu yang menjawab, dan di duga Henpon mereka pun tidak aktip, lantaran habis baterai, gara gara sering terjadinnya pemadaman listrik.

Sementara itu Sekertariat Camat Keluang Amir Syarifudin SH saat di pintai taggapan melalui Via WhatsApp terkait terjadinnya pemadaman Listrik di kecamatan Keluang tidak ada balasan dan WhatsApp cuman di lihat saja tidak di jawab.

Kepala Desa Tegal Mulyo A.4 Junali saat di pintai tanggapan terhadap terjadinnya padam listrik mengatakan, harapan saya kedepan PT. MEP bisa melayani listrik ke masyarakat /pelanggan dengan baik dan maksimal sehingga masyarakat merasa puas  terhadap kebutuhan listriknya.(Warto)


Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar