Tim Koalisi Minta Masyarakat dan Pendukung HERO Tetap Tenang

Kuyung Rizal Sekretaris Tim Koalisi sekaligus Ketua DPD PKS Kabupaten PALI

PALI, BJ.COM - Sekretaris Tim Koalisi Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Heri Amalindo-Soemarjono (HERO), Kuyung Rizal meminta kepada seluruh tim koalisi dan relawan serta masyarakat Kabupaten PALI untuk tetap tenang di tengah suhu politik di Bumi Serepat Serasan yang sedang memanas.

Hal itu dikatakan Kuyung Rizal saat dihubungi media ini, Jumat (13/11/2020).

"Kepada tim HERO, baik dari tim koalisi maupun tim relawan agar tetap tenang dan cooling down terkait berbagai perkembangan Pilkada PALI yang mulai memanas," kata ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten PALI itu.

Terkhusus masyarakat Kabupaten PALI, Ia juga meminta untuk tidak terpancing dan terprovokasi dengan kondisi politik saat ini.

"Tentunya, masyarakat Kabupaten PALI pandai dalam memilih pemimpin. Pemimpin yang membawa kesejukan, pemimpin yang membawa kesejahteraan bagi rakyat, pemimpin yang perhatian kepada rakyat, pemimpin yang mampu merealisasikan janji-janjinya dan sudah terbukti. Bukan memilih pemimpin yang membawa kegaduhan," tambah Kuyung Rizal.

Ia berharap pelaksanaan Pilkada Kabupaten PALI berjalan dengan aman, damai, dan sejuk.

"Tidak usah bingung dan ragu. Pembangunan di Kabupaten PALI harus dilanjutkan. Oleh karena itu, pilihlah yang terbukti yaitu paslon nomor urut 2, Heri Amalindo-Soemarjono pada tanggal 9 Desember 2020," pungkasnya.(rd)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar