Silaturahmi Bersama Kapolres Muba, Seluruh Pengurus Dan Brigade Laskar Merah Putih Markas Cabang Musi Banyuasin


MUBA. BJ.COM - Dengan telah terbentuk Macab LMP Muba beberapa waktu lalu kini dapat berkunjung dalam kebersamaan dengan unsur penegak Hukum diwilayah Bumi Serasan Sekate agar dapat saling bersinergi satu sama lain di ruang Kapolres Muba Jalan Merdeka Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Muba Sumsel, Rabu 25/11/2020.

Terimakasih atas segala upaya pihak Erlin Tang Jaya (Kapolres) yang telah dapat menerima Laskar Merah Putih Macab Muba dengan Pimpinan Satoto Waliun hingga di dampingi oleh Advokat (Nuri Hartoyo), Sekcab (Setia Budi), Bencab (Sumarni), Humas Macab (Aslam) , Wakil Ketue I (Margono), serta Ketua Markas Anak Cabang Jirak Jaya (Herwin), Sungai Keruh (Azuwawi), Sanga Desa (Isrin Thomas), Brigade (Rudi Hartono), di ruang kerja Kapolres dengan penerimaan sangat baik atas kehadiran guna Kapolres dapat menjadi Pembina LMP Macab Muba, agar Kami LMP ini dapat berjalan dengan semestinya sesuai Visi dan Misi serta aturan AD/ART, Pungkas Satoto.

Kapolres menerima Ormas Besar Nasional di tanah Air dapat mendukung NKRI di masa sekarang maupun yang akan datang demi keutuhan Persatuan dan Kesatuan Bangsa tetap terwujud, Keamanan ,ketertiban, serta saat ini di Landa Covid-19 di mana mana agar LMP mendukung Protokes yang di anjurkan Pemerintah sebagai mana mestinya di tengah tengah Masyarakat.

Pertemuan singkat hanya lebih kurang dua puh menit itu sangat berkesan bagi kami LMP dan suatu kebanggaan bagi seluruh LMP di Tanah Air, tutupnya. (***)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar