Ratusan Muda-mudi Desa Tanjung Baru Gelar Lomba Gaplek


PALI, BJ.COM - Ratusan Muda-mudi Desa Tanjung Baru, Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), gelar lomba Gaplek, Minggu malam (15/11/20).

Kegiatan itu merupakan bentuk solidaritas para pemuda Desa Tanjung Baru, antusias warga yang mengikuti bukan hanya dari Desa Tanjung Baru. Tapi juga ada dari Desa tetangga, kegiatan tersebut berlangsung di Posko Pemenangan Pasangan Calon Bupati PALI Heri Amalindo-Soemarjono (HERO).
 
Ketua Posko Milenial Desa Tanjung Baru Dodo Wijaya sekaligus ketua Panitia dalam kegiatan lomba mengucapkan, terimakasih kepada para peserta yang menyalurkan hobinya dalam kegiatan ini.


“Kami selaku ketua Posko Pemenangan Calon Bupati PALI pasangan Petahana nomor urut 2 mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi pada kegiatan kami ini,” ucapnya.
 
Dodo menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut guna menjalin tali silaturahmi serta tetap menjaga kekompakan.

“Kegiatan kita ini bukan untuk mencari pemenang tetapi untuk mempererat hubungan tali silaturahmi masyarakat Desa Tanjung Baru dengan mempererat tali silaturahmi maka bisa menjaga kesatuan dan persatuan kita,” ungapnya.
 

Dodo juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten PALI khusus nya masyarakat Desa Tanjung Baru, untuk optimal mendukung dan memenangkan Calon Bupati PALI pasangan Petahana nomor 2 HERO.

“Ingat pada 9 Desember 2020 gunakan hak suara anda, jangan lupa dukung dan coblos pasangan HERO nomor urut 2, beliau sudah ada bukti nyata, berkat kepemimpinan beliau dalam membangun Kabupaten PALI,” pungkasnya.
 
Selain lomba Gaplek Pemuda Milenial Desa Tanjung Baru juga mengadakan lomba Volli khusus ibu-ibu dan muda mudi, yang akan di buka pada tanggal 16 November 2020.

Lomba Gaplek di buka pada tanggal 1 November kemarin untuk penutupan pada saat hari tenang sedangkan lomba Voli akan di buka besok, tutupnya.(bj)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar